Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








HUT ke-76, PGRI Ponorogo Tampil Beda dan Lebih Berkualitas

by : On Desember 08, 2021

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Ponorogo, Pewarta
- Peringatan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-76 dan Hari Guru Nasional (HGN) Kabupaten Ponorogo diperingati dengan menggelar syukuran yang bertempat di Gedung Graha Dwija PGRI Ponorogo, Rabu (08/12/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, didampingi Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ponorogo Imam Basori, Kepala Kemenag Ponorogo, Ketua PGRI Jawa Timur, serta Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur wilayah Ponorogo. 

Dalam sambutannya, Bupati Sugiri menyampaikan ucapan terimakasih, apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasi, dedikasi, dan pengabdian para guru baik yang bertugas di sekolah negeri maupun di sekolah swasta. Bahkan Ponorogo ada perubahan mindset yang dahsyat yang dimulai dari pendidikan.

Prayitno, Ketua PGRI Kabupaten Ponorogo


"Dengan peringatan HUT PGRI ke-76 dan Hari Guru Nasional tahun 2021 ini mari kita tingkatkan profesionalisme, dan martabat guru untuk mewujudkan pendidikan yang bermutu. Karena melalui pendidikan bisa merubah segalanya, termasuk perubahan mindset,” papar Bupati Sugiri.

Sementara itu, Ketua PGRI Kabupaten Ponorogo Prayitno menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan yang perdana dengan pemerintah daerah yang baru. Dan ada respon positif dari pemerintah terhadap keberadaan PGRI Ponorogo untuk terus bersinergi kedepannya demi Ponorogo yang lebih baik.

"Luar biasa, dan terima kasih kepada Bapak Bupati Sugiri beserta jajaran yang berkenan bergabung bersama keluarga besar PGRI Ponorogo. Kedepan, kami siap bekerjasama, siap mencetak pendidikan yang lebih berkualitas demi kemajuan Ponorogo. Karena PGRI Ponorogo yang sekarang ini beda, kami lebih mengutamakan kualitas," tandas Prayitno. (ns)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »