Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Gelar Vaksinasi, PMI Ngawi Tebar 1.360 Vaksin Dosis 2

by : On Desember 06, 2021

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Kepala Unit Donor Darah Kabupaten Ngawi dr. Heri Nurfahrudin ketika melakukan vaksinasi di Desa Bendo, Kecamatan Padas, Ngawi


NGAWI, Pewarta
-
 Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ngawi menggelar vaksinasi dosis kedua  yang bertempat di dua Kecamatan secara bersamaan  yakni di Pendopo Desa Bendo, Kecamatan Padas dan Desa Karang Malang,  Kecamatan Kasreman sebanyak 1.360 dosis vaksinasi ke 2 untuk masyarakat. Senin (6/12/2021)

Kepala Unit Donor Darah (UDD) Kabupaten Ngawi, dr. Heri Nurfahrudin, yang juga Sekretatis Dinas Kesehatan Ngawi, mengatakan, pelaksanaan vaksinasi terbagi di dua tempat. Untuk Kecamatan Padas dengan 1000 dosis dan selebihnya 360 dosis untuk Kecamatan Kasreman, dengan menggunakan vaksinasi Sinovac.

 “Tadi sudah kita sampaikan bahwa ini Vaksin dari PMI Kabupaten Ngawi, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Ngawi untuk mencapai herd immunity” ungkap dr Heri

 Di Ngawi vaksinasi sudah hampir merata disemua kecamatan. Sedangkan khusus yang dilakukan PMI Kabupaten Ngawi untuk kali ketiga dan hari ini yang terbanyak,” tuturnya

Dijelaskan oleh dr. Heri, pelaksanaan vaksinasi juga berjalan tanpa kendala, tertib dan aman.  Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Yang menggembirakan, kata dia, vaksinasi di Ngawi ternyata sudah menjadi kebutuhan masyarakat. Mereka datang tidak perlu lagi harus di iming iming hadiah dan sebagainya.

Aparat desa pun ketika memberi tahu ada vaksin, dengan sendirinya mereka mendaftarkan diri. Itu menunjukkan bahwa mereka ingin sehat dan ini sangat memudahkan petugas pendataan dilapangan.

Sampai dengan hari ini capaian Vaksinasi 1 tercatat sejumlah 484.052 (70.06 persen), vaksin ke 2 tercatat 264.927 (38,34 persen) dan vaksin 3 tercatat 3.160 (0,46 persen), total 752.139 (54,43 persen). Sedangkan untuk Lansia vaksinasi 1 tercatat 80.274 (63.15 persen), vaksinasi ke 2 sebanyak 32.440 (25.52 persen). Pemerintah Kabupaten Ngawi terus mengejar diatas 70 persen untuk mencapai herd immunity. (st)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »