Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Bupati dan Wakil Bupati Tinjau Langsung Pelaksanaan Pilkades Seretak Kabupaten Madiun 2021

by : On Desember 20, 2021

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI



Bupati Madiun saat mengecek bilik suara, Senin (20/12/2021)

MADIUN, Pewarta
-  Untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Madiun, Bupati  dan Wakil Bupati Madiun meninjau langsung di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Diketahui Pilkades di Kabupaten Madiun yang digelar hari ini diikuti oleh 143 desa dengan 409 jumlah calon kepala desa. Selain itu, jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) ada 390.347 jiwa dengan 1.092 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Peninjauan pelaksanakan Pilkades terbagi menjadi dua tim,yakni tim 1 dipimpin Bupati Madiun meninjau di Desa Sumberbening,  Kecamatan Balerejo, Desa Purwosari , Kecamatan Wonoasri, Desa Dimong Kecamatan Madiun, dan Desa Nglanduk Kecamatan Wungu

Sedangkan Tim 2 dipimpin Wakil Bupati Madiun  meninjau di Desa Kincangwetan Kecamatan Jiwan, Desa Teguhan Kecamatan Jiwan, dan Desa Bakur Kecamatan Sawahan. Dalam setiap kunjungannya mengecek satu per satu keadaan lokasi dan penerapan protokol kesehatan di tempat tersebut.

Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto (rompi hitam berkupyah) saat meninjau proses pemungutan suara, Senin 20/12/2021)


Bupati Madiun menuturkan sudah melakukan persiapan semaksimal mungkin sehingga diharapkan pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Madiun mampu berjalan lancar dan aman.

"Kita juga membentuk Tim Penyelesaian Perselisihan hasil Pemilihan Kepala Desa (TP3KD) yang ditetapkan dengan keputusan Bupati yang beranggotakan maksimal 7 orang berasal dari unsur pengadilan negeri, akademisi, praktisi, praktisi, independen/tokoh masyarakat," tutur Bupati Madiun kepada Dirjend Bina Pemerintah Desa. Senin (20/12/2021)

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami mengatakan dari kunjungannya ke beberapa TPS memiliki hasil yang memuaskan. Partisipasi masyarakat yang ada dalam Pilkades juga tinggi, dalam tinjauannya bupati menyebutkan ada yang sudah mencapai 80 persen.

Bupati Madiun H. Ahamad Dawami saat meninjau gerai vaksin di TPS, Senin (20/12/2021)


“ Sarana dan prasarananya cukup dan ada juga yang local wisdom, untuk standar operasional prosedur (SOP) sudah sesuai “ jelas Bupati

Bupati menambahkan sesuai pelaksanaan Pilkades tetap berorientasi pada protokol kesehatan sehingga diharapkan usai Pilkades, Kabupaten Madiun akan menjadi level satu. Hal tersebut dikuatkan dengan adanya gerai vaksinasi di setiap masing-masing TPS yang memiliki capaian vaksinasi rendah.

" Sebelum Pilkades kita di level 2, setelah Pilkades kita harapkan bisa di level 1 karena ada gerai vaksinasi setelah proses coblosan," ujar Bupati. (ik)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »