Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








6 Narapidana Rutan Magetan Dapatkan Remisi Natal, 2 Langsung Bebas

by : On Desember 26, 2021

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Karutan Magetan Eries Sugianto saat menyerahkan surat remisi, Sabtu (25/12/2021)

MAGETAN, Pewarta 
– Remisi adalah pengurangan masa pidana yang diberikan kepada seorang narapidana. Oleh karena itu, pemberian remisi menjadi salah satu momen yang dinantikan oleh setiap Narapidana. Sabtu pagi (25/12/2021) Narapidana Rutan Magetan Kanwil Kemenkumham Jatim yang beragama Nasrani berkumpul di Aula Puntadewa pukul 08.30 WIB untuk melaksanakan acara Pemberian Remisi Khusus dalam Rangka Peringatan Hari Raya Natal Tahun 2021.  

Acara diawali dengan pengumuman nama-nama Narapidana yang mendapatkan Remisi. Sebanyak 6 orang Narapidana Rutan Magetan mendapatkan remisi. 2 orang diantaranya langsung bebas. Adapun besaran remisi yang diterima paling sedikit 15 hari dan paling banyak 1 bulan 15 hari. Raut kebahagiaan tampak jelas di wajah Narapidana yang mendapatkan remisi kali ini.

Secara simbolis, Karutan Eries Sugianto memberikan Surat Keputusan Remisi kepada Narapidana penerima. Dalam amanat Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly yang dibacakan oleh Karutan, Menkumham mengajak Warga Binaan umat kristiani untuk tidak hanya mementingkan diri sendiri dan menempatkan Yesus menjadi yang pertama dalam segala hal sehingga dapat merasakan suka cita dalam berbagai aspek kehidupan.



Lebih lanjut, Menkumham menjelaskan pemberian remisi kepada narapidana dan Anak adalah salah satu indikator pelaksanaan pembinaan di dalam Lapas/Rutan yang juga merupakan salah satu unsur pemenuhan hak bagi narapidana dan Anak yang dilindungi dan ditetapkan oleh Undang-undang. “Remisi ini diberikan kepada Warga Binaan yang telah memenuhi syarat substantif dan administratif serta telah mengikuti program pembinaan dengan baik”, ujarnya.

Kepada seluruh jajaran Pemasyarakatan, Yasonna berpesan agar menjadikan momentum perayaan Hari Natal Tahun 2021 untuk lebih meningkatkan kinerja, mempercepat pelayanan, dan mengubah pola kerja yang dapat mengikuti perkembangan isu-isu saat ini, serta menghindari perbuatan yang dapat merusak nama baik institusi Pemasyarakatan, maupun Kementerian Hukum dan HAM pada umumnya. (Humas Rutan Magetan)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »