Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Bupati Madiun Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana

by : On Juli 31, 2021

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


 Madiun, Pewarta - Bupati Madiun H. Ahmad Dawami mendapatkan penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN. Penghargaan tersebut disematkan oleh kepala BKKBN, Hasto Wardoyo, di Pendopo Muda Graha, Jum'at (30/7/2021).

Selain penghargaan Manggala Karya Kencana, Pemerintah Kabupaten Madiun juga mendapatkan penghargaan pencapaian 100% KK Terdata Tepat Waktu yang di terima oleh Wakil Bupati Madiun, H. Hari Wuryanto.

 Bupati mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diterimanya. Dirinya menyebut bahwa penghargaan ini bukan untuknya saja, namun juga seluruh insan BKKBN yang ada di Kabupaten Madiun. "Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras kita bersama, juga untuk seluruh insan BKKBN yang ada di Kabupaten Madiun sampai unsur bawah BPKBD dan sub BPKBD", ungkap Bupati.



 Terkait penanganan pandemi di Kabupaten Madiun, Bupati menjelaskan bahwa BPBD memiliki peran penting, namun unsur BPKBD dan sub BPKBD juga memiliki peran tak kalah penting, yakni sosialisasi ke setiap keluarga agar lebih disiplin protokol kesehatan.

 Sementara itu, Hasto menyampaikan bahwa prestasi yang di capai Kabupaten Madiun sungguh luar biasa. "Peta jalan pengentasan kemiskinan dari keluarga ke keluarga Kabupaten Madiun sungguh luar biasa, terbukati pada saat pendataan PK21 dilakukan keadaan sulit yakni dalam masa pandemi, tapi ternyata Kabupaten Madiun bisa menyelesaikan tepat waktu", jelasnya.

 

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »