Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Bupati Jombang Pantau Pos Penyekatan

by : On Mei 09, 2021

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Jombang
- Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab didampingi Forkopimda menyempatkan diri memantau Pos Penyekatan yang berlokasi di Exit Tol Bandarkedungmulyo, Jombang, Sabtu (08/05).

Di tengah pemantauan tersebut, Bupati Mundjidah menuturkan bahwa pemeriksaan dokumen dari kendaraan yang melintas ini merupakan tindak lanjut dari kebijakan pemerintah daerah, dalam hal ini Pemprov Jatim.

 "Ibu Gubernur sudah memberikan statement bahwasanya suatu penyekatan per antar wilayah dalam provinsi Jawa Timur sendiri tetap dilakukan, untuk mencegah penyebaran Covid-19," tutur Bupati Mundjidah.

 Meski demikian, kendaraan asal Kabupaten Jombang pun turut menjadi atensi.

 "Beberapa yang kita cek adalah dokumen perjalanannya. Karena beberapa dari poin di Permenhub sendiri ada pengecualian angkutan barang, angkutan urgen, maupun kegiatan dinas," ujarnya

 Volume kendaraan tampak menurun, tidak tampak kepadatan arus lalu lintas. Masyarakat sudah disiplin menyiapkan kelengkapan administrasi atau syarat wajib masuk Jatim. Surat tugas dan bebas Covid-19 harus dibawa pengendara yang masuk Jatim melalui exit tol. Sebab mereka yang masuk tol harus melaksanakan PCR terlebih dahulu.

 "Alhamdulillah, arus lalu lintas lancar, tertib, tidak terjadi kepadatan, volume kendaraan menurun. Masyarakat kita patuh dan tidak nekat mudik pada lebaran tahun ini demi menjaga, melindungi diri dan keluarga dari paparan Covid-19," pungkasnya.

 

 

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »