Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Terekam Kamera HP, Begal Payudara Ponorogo Ditangkap Polisi

by : On April 20, 2021

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

 


Ponorogo, Pewarta
- Maraknya teror begal payudara yang selama ini meresahkan akhirnya berhasil diungkap oleh jajaran Satreskrim Polres Ponorogo, Rabu (14/04/2021).

Dari beberapa kejadian yang ada di Ponorogo, kali ini polisi berhasil mengungkap satu pelaku yang sebelumnya beraksi di kawasan jalan baru Desa Kemuning, Kecamatan Sambit, Ponorogo.

Adalah ADH (14), warga asal Kecamatan Sawoo yang masih berstatus pelajar SMP kelas VIII, yang melakukan aksi tidak senonoh dengan meremas bagian dada dua cewek saat melintas dengan mengendarai motor di jalan raya arah Waduk Bendo. Dan saat ini pelaku telah berhasil diamankan berkat rekaman video dari HP salah satu korban.

Kejadian bermula saat kedua korban yakni RSW dan ANR, keduanya merupakan warga asal Kecamatan Sambit, sedang mengendarai sepeda motor hendak menuju kawasan Waduk Bendo. Namun saat di lokasi kejadian, korban berpapasan dengan pelaku, saat itu juga pelaku tiba - tiba putar balik dan memepet motor korban hingga akhirnya pelaku meremas bagian dada kedua korbannya tersebut.

"Kita amankan pelaku begal payudara berstatus pelajar yang beraksi di kawasan Kemuning. Hal ini terungkap berkat rekaman video HP milik korban yang secara sigap berhasil merekamnya usai pelaku beraksi," kata AKP Hendi Septiadi, Kasat Reskrim Polres Ponorogo.

Terungkapnya pelaku, menurut Hendi berawal dari informasi masyarakat dan informasi yang beredar di media sosial khususnya di wilayah Ponorogo bahwa ada pelaku begal payudara yang tertangkap oleh rekaman video HP milik korban.

"Berawal dari rekaman video HP tersebut, akhirnya terdeteksi identitas kendaraan pelaku. Kemudian unit PPA dan Resmob Satreskrim Polres Ponorogo dengan berbekal informasi yang beredar akhirnya berhasil menangkap pelaku," ujar Hendi.

Pihaknya mengakui, saat ini terhadap pelaku tidak di lakukan penahanan, dikarenakan masih berusia anak-anak dan mendapatkan jaminan dari orang tua serta keluarga sebagai walinya.

"Pelaku kita wajibkan lapor dan tidak kita lakukan penahanan karena masih di bawah umur serta ada jaminan dari orang tua maupun keluarganya. Sedangkan pelaku akan kita jerat dengan Pasal 281 ayat (1e) KUHP dihukum penjara selama lamanya dua tahun delapan bulan atau denda sebanyak banyaknya 4500 rupiah," pungkasnya.

Adapun, barang bukti yang berhasil diamankan yaitu 1 buah jaket warna hitam milik pelaku, 1 buah helm, serta 1 unit sepeda motor Nopol AE 4048 VM yang digunakan pelaku untuk melakukan aksinya. (ns)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »