Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Sertijab Bupati Ponorogo, Gubernur Khofifah Harapkan Giri-Rita Bawa Perubahan Kota Reyog

by : On Maret 04, 2021

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

 

Sertijab Bupati Ponorogo Disaksikan Gubernur Jawa Timur

Ponorogo, Pewarta – Serah terima jabatan Bupati Ponorogo dari Plh Bupati Agus Pramono kepada Bupati Sugiri Sancoko berlangsung di gedung DPRD Ponorogo dan dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Kamis (04/03/2021). Usai sertijab, kegiatan yang berlangsung tertutup tersebut dilanjutkan rapat paripurna DPRD Kabupaten Ponorogo dengan agenda sidang pidato sambutan Gubernur Jatim dan Bupati Ponorogo.  “Komitmen kami nantinya akan tetap menjalankan visi misi yang telah dicanangkan. Untuk terus bergerak demi kemajuan Ponorogo di berbagai sektor,” papar Bupati Sugiri Sancoko dalam sambutannya.

Sugiri Sancoko mengakui, kehadiran Ibu Gubernur tentunya merupakan  suatu kehormatan tersendiri bagi masyarakat Ponorogo. Hal ini juga akan menambah semangat dan kepercayaan diri Pemkab Ponorogo untuk menjadikan Kota Reyog yang lebih hebat dan bermartabat.  Lebih lanjut, Bupati Sugiri menerangkan bahwa akibat pandemi Covid – 19, ada beberapa sektor mengalami angka penurunan. Salah satunya  angka pertumbuhan perekonomian di Ponorogo yang saat ini mengalami penurunan sekitar 0,90 %. “Permasalahan apapun yang terjadi akibat dampak pandemi akan menjadi pekerjaan rumah kita kedepan, agar bagaimana dapat mengentaskan permasalahan ini dan bisa bersama – sama masyarakat Ponorogo untuk bangkit dari keterpurukan ini,” terangnya.

Sementara itu, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa berharap agar Bupati dan Wakilnya bisa bersinergi dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam menjalankan roda pemerintahan terutama di Ponorogo. “Harapan kami, Bupati Sugiri Sancoko dan Wakil Bupati Lisdyarita bisa bekerja maksimal demi masyarakat Ponorogo dan membawa perubahan menuju Ponorogo Hebat,” tukasnya. (adv/ns)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »