Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Ratusan ASN Lingkup Magetan Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua

by : On Maret 15, 2021

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Magetan, Pewarta – Vaksinasi Covid-19 tahap dua sekaligus dosis kedua di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Magetan untuk Petugas pelayanan publik dengan target ASN mulai dilaksanakan, Senin (15/3/2021).⁣ Dalam lanjutan vaksinasi tahap dua tersebut sebelum dilaksanakan vaksinasi, peserta melakukan skrining oleh tenaga medis mengenai efek samping apa yang dirasakan pada vaksin tahap awal. Jika tidak ada reaksi dan beberapa persyaratan medis terpenuhi barulah peserta dapat melanjutkan vaksinasi tahap kedua.

Vaksinasi tahap 2 ini juga diikuti Bupati Suprawoto dan Wakil Bupati Nanik Sumantri kategori lansia setelah 4 minggu jeda dari vaksin dosis pertama. Termasuk sebanyak 195 ASN di lingkup Setdakab Magetan yang telah menerima vaksin dosis kedua.⁣ Bupati Suprawoto berharap agar masyarakat tidak usah takut untuk vaksinasi pada waktunya. ” Kita juga antri, dari pemerintah dan pengirimannya juga tidak langsung banyak tetapi bertahap. Untuk Magetan sudah mulai dilaksanakan vaksinasi yang diutamakan pada pelayanan publik dan yang paling urgent" imbuhnya.

Bupati Magetan juga menyampaikan, bahwa jeda dari vaksin pertama ke vaksin kedua menunggu 4 minggu. “Hari ini vaksin kedua mudah-mudahan imun saya dan semua semakin baik, dan terbukti saya rutin vaksin flu setiap tahun tidak pernah terkena flu jadi dapat diambil kesimpulan vaksin ini sangat membantu untuk mencegah covid-19” pungkasnya.(ik)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »