Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Pria asal Jember Menikahi Pujaan Hatinya Setelah Pulang Dari Merantau

by : On Maret 20, 2021

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Jember, PEWARTA – Pria asal Jember yang baru saja pulang merantau dari Kalimantan langsung adakan pernikahan di rumahnya yang terletak di Desa Kencong, Kabupaten Jember ,Jawa Timur pada Jumat (19-03-2021). Imam Safii (24) yang merupakan mempelai pria menikah dengan pujaan hatinya Lia Handayani (19.) Keduanya berasal dari desa yang sama. Calon mempelai pria, Imam, merupakan anak pertama dari tiga saudara keluarga Kasim dan Satuni. Sedangkan pujaan hatinya, Lia Putri, juga anak pertama dari dua bersaudara keluarga Sutiono dan Sriyati.

Kasim orang tua Imam mengatakan harapannya agar pernikahan putranya menjadi berkah. “Mudah-mudahan anak kami di jadikan jodoh yang sakinah mawaddah warahhmah dan keluarga yang sangat bahagia, karena pernikahan anak kami masih dalam pandemi Covid-19, saya dan keluarga menghimbau kepada para tamu undangan untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) mulai dari mencuci tangan, menyiapkan handsanitizer, termo gun dan memakai masker.  Alhamdulillah mulai acara sampai berakhirnya resepsi pernikahan tidak ada kendala apapun, berjalan dengan lancar" kata Kasim. (ags)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »