Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Menteri Parekfraf Sandiaga Uno Ngobrol Virtual Bareng Bupati Ngawi

by : On Maret 02, 2021

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Bupati Ngawi Ony Anwar

Ngawi, Pewarta – Nampaknya Ngawi semakin spesial dimata para tokoh publik. Salah satunya adalah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Senin Malam, tepatnya 1 Maret 2020, Mas Menteri sapaannya, sengaja hadir secara virtual dalam acara bertajuk “Mas Menteri Kangen Ngawi” melalui kanal zoom yang diikuti ratusan peserta dari para pejabat di lingkungan Kabupaten Ngawi, Camat se-Ngawi, Pemdes se-Ngawi, pelaku ekonomi kreatif, Pokdarwis hingga masyarakat umum serta pihak sponsorship.

Perbincangan kedua tokoh yang berlangsung kurang lebih 60 menit tersebut secara singkat membahas rencana pengembangan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif yang ada di Kabupaten Ngawi. Dalam sambutannya, Mas Ony selaku Bupati Ngawi menyampaikan bahwa Kabupaten Ngawi akan fokus peningkatan ekonomi pada dunia agro. “PDRB kita 40% disumbang dari sektor pertanian, perikanan, dan perkebunan. Ngawi menjadi lumbung pangan nasional ke-6 dan menyumbang 850.000 ton beras per tahun” jelas Ony.

Menteri Parekraf Sandiaga Uno

Sandiaga Uno yang mendapat giliran sesi kedua menyampaikan bahwa untuk mejadi desa wisata harus ada dukungan dari Bupati. “Kunci kebangkitan adalah 3A yaitu Aksesbilitas, Akomodasi, dan Atraksi” Terangnya. Terakhir Sandiaga juga beraharap daerah Ngawi bisa menjadi percontohan kebangkitan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. “Semoga daerah Ngawi bisa menjadi wisata super prioritas selanjutnya dan menjadi desa yang makmur penuh dengan keluhuran”. Seperti yang diketahui bersama 5 (lima) daerah wisata super prioritas sejauh ini yang telah ditetapkan pemerintah adalah Danau Toba, Likupang, Borobudur, Mandalika, dan Labuan Bajo. (ik/yoga)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »