Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Lima Tersangka Narkotika Diamankan Polisi

by : On Maret 10, 2021

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Magetan, Pewarta - Satuan Reserse Narkoba Polres Magetan berhasil mengungkap dugaan tindak pidana Narkotika. Dalam perkara ini terdapat 4 perkara dengan 5 tersangka. Hal tersebut diungkapkan Kapolres Magetan  AKBP Festo Ari Permana saat Berita Pers Dugaan Tindak Pidana Narkotika yang berlangsung di halaman Polres Magetan, Rabu (10/03/2021). 

Ke 5 tersangka tersebut adalah WES, ES, RD, GB serta YP, dan dari ke 5 tersangka ini ada 1 tersangka yaitu saudari YP yang sudah di limpahkan ke Kejaksaan Negeri Magetan. "Kebetulan yang disini ada 4. yang 1 sudah dikirim ke Madiun. ES ditangkap 15 Januari, GB dan YP (sepasang kekasih) ditangkap 15 Februari, selanjutnya 6 Maret 2021 mengungkap WES dan RDPP. Rentang waktu pengungkapan semua tersangka yaitu 3 bulan dan semua tertangkap di Magetan " terangnya.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti 10 paket barang haram dengan berat tiap paket kurang lebih 0,5 gram jadi totalnya kurang lebih ada 5 gram Jajaran Polres Magetan juga akan mendalami kasus ini karena dari pengakuan tersangka ada jaringan di salah satu lapas yang ada di Madiun.

Atas perbuatanya, tersangka dijerat dengan pasal 114 ayat (1) Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika pasal ancaman pidana paling singkat 5 tahun dan paling lama 25 tahun penjara. Selain itu ada juga pasal 112 ayat (1) Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana penjara paling singkat 4 Tahun dan paling lama 12 Tahun serta pidana denda paling sedikit Rp. 800.000.000,-  dan paling banyak Rp. 8.000.000.000,-. (Raihan)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »