Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Lestarikan Seni Budaya, Kabidhumas Polda Banten Berikan Dukungan dan Motivasi ke Perguruan Silat Putra Setia DPW Banten

by : On Maret 20, 2021

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

 


Serang, Banten, Pewarta – Dalam melestarikan seni budaya banten yaitu pencak silat, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi berikan motivasi dan support kepada ketua, pengurus, dan murid-murid Perguruan Silat Putra Setia Perwakilan Banten, Jum’at (19/03/2021). Saat dikonfirmasi oleh Irwan awak media indocorners.com melalui pesan Whats-App, Kombes Pol Edy Sumardi dukungannya. “Saya sangat setuju, dengan adanya Perguruan Pencak Silat Putra Setia yang sudah ikut serta dalam menjaga kelestarian seni budaya asli Banten, yang justru dizaman sekarang ini cenderung dilupakan oleh masyarakat, karena terkikis oleh teknologi serba digital dan pengaruh budaya barat" ungkapnya.

Saat ditemui di Sanggar ISMD Putra Setia Jl. KH. Maulana Hasannudin RT 002/003 Kelurahan Poris Jaya, Kecamatan Batu Ceper, Ketua DPW Banten Rukhiyat juga menyampaikan rasa terima kasihnya. “Saya, mengucapkan terima-kasih ke Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, yang sudah mensuport dan mendukung kegiatan kami, dalam olahraga beladiri di Putra Setia. Harapan saya, semoga Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, bisa menjadi keluarga besar Putra Setia, khusus wilayah Banten yang saat ini kita sedang bentuk pengurusannya” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Usman selaku sekretaris dan pimpinan redaksi media online Postnewstime.com menuturkan, ” Saya sebagai sekretaris di Putra Setia DPW Banten, sangat merasa senang jika Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi yang selalu humanis dan bermasyarakat, bisa hadir ditengah-tengah keluarga besar Putra Setia khusus wilayah Banten, sebagai pembina juga pelindung dalam kegiatan olahraga seni budaya beladiri Putra Setia. Semoga, keberadaan Putra Setia di wilayah Banten bisa bermanfaat untuk masyarakat luas khususnya di Banten,” ringkasnya (irwan suep)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »