Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Giliran Wartawan Ngawi Terima Vaksin Covid-19

by : On Maret 08, 2021

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Ngawi, Pewarta – Pemerintah Kabupaten Ngawi tak henti-hentinya memberikan pelayanan terbaiknya perihal vaksinasi Covid-19. Salah satunya, vaksinasi untuk para wartawan Ngawi. Program yang berlangsung di gedung Kominfo Ngawi pada Senin, 8 Maret 2021 pukul 13.00 WIB ini tetap bekerja sama dengan Dinas kesehatan Kabupaten Ngawi dan untuk pelaksananya adalah UPT Puskesmas Kendal, Ngawi.

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Ngawi drg. Endah Pratiwi menyampaikan bahwa untuk kuota wartawan Ngawi adalah sekitar 60 penerima. Namun tidak menutup kemungkinan jika yang datang lebih banyak maka akan tetap ditampung oleh pihaknya. “Vaksin yang datang segera kita distribusikan dan laksanakan untuk divaksinasikan kepada sasaran. Dan itu sudah kita lakukan sesuai petunjuk dari Kementerian Kesehatan. Seperti saat ini wartawan-wartawan. Tidak usah takut. Vaksin ini aman dan halal” terang Endah.

Dari pengamatan dan pengalaman tim Pewarta, prosedur vaksinasi sendiri cukup sederhana dan gratis. Peserta yang terdaftar cukup membawa KTP asli dan nomor HP yang digunakan. Kemudian peserta akan mengisi formulir skrining sekaligus pengecekan suhu tubuh dan tekanan darah. Setelah itu, peserta akan menuju 4 (empat) meja dengan fungsi masing-masing secara berurutan. Meja 1 untuk pendaftaran dan verifikasi, meja 2 untuk skrining, meja 3 untuk imunisasi dan meja 4 pendataan. Setelah semua tahapan selesai dilakukan, peserta tidak boleh langsung pulang, melainkan harus tinggal di ruang observasi yang disediakan selama 30 menit untuk melihat efek samping yang muncul. Jika semua dipastikan aman, peserta akan dipanggil oleh petugas dan akan menerima surat bukti vaksinasi tahap 1 dan wajib dibawa ketika vaksinasi tahap II yang rencananya akan dilaksanakan pada Senin, 22 Maret 2021.

Ketika ditanya perihal vaksinasi untuk masyarakat, Endah menyampaikan bahwa masyarakat akan menerima vaksin setelah gelombang vaksinasi untuk pelayan publik. “Masyarakat tidak usah bingung. Nanti ada sendiri. Langsung saja ke RT/RW nanti puskesmas setempat yang akan memvaksin. Gratis” Tegasnya. (Yoga)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »