Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Gerebek Tempat Andok Sabu, Polisi Polsek Semampir Berhasil Amankan 1 Pelaku dan Puluhan Alat Hisap

by : On Maret 03, 2021

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Surabaya, Pewarta – Polisi Polsek Semampir kembali menggrebek tempat andok sabu di jalan sidorame Surabaya (kunti) Selasa (02/03/2021). Penggerebekan tempat andok sabu tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Semampir Kompol Ariyanto Agus.

Kapolsek Semampir Kompol Ariyanto menjelaskan dalam penggerebekan itu berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di jalan sidorame tepatnya di belakang gudang kerap dijadikan ajang pesta sabu. Begitu mendapatkan informasi anggota langsung melakukan penggerekan di lokasi dan ternyata benar di tempat itu terlihat banyak bilik yang sudah di sediakan oleh penjual atau bandarnya. “Sayangnya dalam penggerebekan mereka keburu kabur dan meninggal tempat. lantaran meraka mengetahui kedatangan petugas.” Kata, Ariyanto. Rabu (03/03/2021)

Dalam penggerebekan tempat ajang pesta sabu tersebut petugas hanya mendapati alat hisap sabu dan satu orang yang mencoba melarikan ketika penggerebekan. “Iya benar. memang ada satu orang yang kami amankan saat penggerebekan itu terjadi sedangkan orang tersebut diguga pemakai sabu. Tersangka sudah kami amankan kepolsek Semampir guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.” Imbuhnya.

Selain mengamakan satu orang yang diduga pemakai, polisi juga mengmankan puluhan alat hisap atau bong yang di gunakan untuk menghisap sabu sabu. “Sementara satu orang yang belum disebut namanya ini kita periksa dulu, kami juga akan terus melakukan operasi dan memantau tempat tersebut guna memutuskan mata rantai peredaran Narkoba diwilayah kami” ujarnya.(ags)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »