Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








BUPATI MADIUN PAPARKAN KONDISI TERKINI SEPUTAR COVID – 19 PADA EVALUASI PPKM MIKRO PROVINSI JAWA TIMUR

by : On Maret 08, 2021

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Madiun
- Bupati Madiun H. Ahmad Dawami bersama Kapolres Madiun dan Dandim 0803 Madiun, selasa (9/3) bertempat di Pendopo Muda Graha Madiun, mengikuti rapat Evaluasi PPKM Mikro yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Rapat Evaluasi PPKM Mikro ini dilaksanakan secara Video Conference yang diikuti Bupati/Walikota se-Jatim. Terlihat satu persatu pimpinan daerah melaporkan kondisi terkini perkembangan Covid – 19 di kabupaten/kota masing-masing seiring pemberlakuan PPKM Mikro, tak terkecuali Bupati Madiun. "Angka kesembuhan saat ini mencapai 87,5 persen. Jadi memang dibanding sebelum PPKM dengan hari ini agak beda jauh. Sementara untuk kasus aktif 5,7 persen yaitu 207 orang, 90 orang ada yang di rumah sakit, dan sisanya di isolasi mandiri". Terangnya.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Bupati Madiun, jika dilihat dari zona per desa, ada 4.769 RT. Untuk zona hijau 98,4 persen, dan untuk zona kuning ada 1,66 persen. Dari 206 desa kelurahan, sebanyak 155 desa/kelurahan zona hijau dan 51 desa/kelurahan zona kuning. Rata-rata disetiap desa zona kuning ini tidak lebih dari 3 orang positif tapi paling banyak 4 orang satu desa.

Bupati menambahkan, petunjuk dari Instruksi Menteri Dalam Negeri, bahwa setiap kabupaten/kota harus mengikuti PPKM Mikro lanjutan. "Akan tetapi itu kita sesuaikan dengan kondisi di Kabupaten Madiun, artinya kita punya kasus aktif dan angka fatality ratio yang berbeda dengan kabupaten lain. Untuk hajatan atau kegiatan sosial budaya masih kita godhok di Sekda, tapi menurut instruksi Mendagri tidak diperbolehkan begitupun kegiatan pendidikan masih secara daring. Intinya kita tetap mematuhi instruksi Mendagri untuk perpanjangan PPKM Mikro ini, dan untuk kegiatan-kegiatan seperti sosial budaya dan agama kita tidak akan mengesampingkan masalah Covid ini", terangnya.

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »