Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Bentuk Komitmen Pengurus, DPD PJI- Demikrasi Gelar Rapat Umum Anggota

by : On Maret 15, 2021

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Surabaya, Pewarta – Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Jawa Timur (DPD PJI-Demokrasi) melaksanakan rapat umum anggota, di Mercure Grand Hotel Surabaya, Sabtu (13/03/21). Materi yang disampaikan dalam rapat tersebut adalah pengembangan organisasi sesuai visi misi, Peraturan Organisasi (PO), AD/ART serta pembentukan DPC PJI-Demokrasi se-Jatim.


Achmad Garad selaku Ketua DPD PJI-Demokrasi Jatim menyampaikan bahwa agenda rapat tersebut, sebagai salah satu pergerakan organisasi DPD PJI-Demokrasi Jatim. “Agenda rapat ini, sebagai bentuk evaluasi serta langkah lanjutan pergerakan organisasi, yang mana setelah pelantikan bulan Desember kemarin masih belum bisa bergerak secara maksimal, termasuk juga sebagai penguatan pengurus supaya maksimal dalam pengembangan organisasi. “Dengan pertemuan ini diharapkan nantinya dapat segera berfungsi dan bekerja sesuai dengan visi misi organisasi, Peraturan Organisasi(PO), AD/ART” ” ujar Achmad Garad.

Salah satu dewan penasehat DPD PJI-Demokrasi Jatim ROY menyampaikan, bahwa rapat tersebut sangat diperlukan, supaya organisasi bisa segera menyusun program, “Dibentuknya organisasi PJI-Demokrasi ini supaya dapat mengakomodir para jurnalis yang belum terwadahi di organisasi pers manapun, karena bagaimana pun, jurnalis adalah profesi yang Mulya,”ujar Roy yang juga tenar sebagai seorang enterpreneur dibidang modelling.

Dalam rapat tersebut, juga disampaikan untuk komitmen dan rencananya merombak dan menambahi pengurus, termasuk disaat dibacakan atas keseriusan pengurus, Herman Firmansyah selaku sekertaris menyampaikan mengundurkan diri dari jabatannya dikarenakan banyaknya kegiatan yang saat ini diembannya diluar organisasi. ”Jujur saya sangat prihatin, tapi karena itu sebuah keputusan yang diambil, kita sangat menghormati, karena bagaimanapun juga organisasi juga harus terus berlanjut,dan untuk mengganti atau menambahi pengurus, itu nanti kita komunikasikan lagi dengan para penasehat serta DPP, karena yang masuk di saya juga mereka sampaikan telah banyak kesibukan diluar organisasi” ungkap Achmad Garad. (Ags)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »