Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Vaksin Covid- 19 Halal Maslahah Dan Bermanfaat

by : On Februari 23, 2021

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Surabaya, Pewarta– Pengurus wilayah NU Jawa Timur (Jatim) melaksanakan program penyuntikan vaksin covid kepada 98 Kyai dan tokoh NU Jatim di kantor Wilayah Jatim , Selasa (23/2/21).

Salah satu Ustad yang disuntik vaksin covid-19 adalah Ketua Himperra Jatim, Ustad Supratno, Beliau mengatakan, “NU organisasi masyarakat yang terbesar di Indonesia, selalu mendukung sesuatu yang baik, sesuatu yang Ma’ruf, sesuatu yang Maslahah, vaksin tentu sangat diperlukan oleh masyarakat bangsa Indonesia di tengah parahnya pandemi Corona, alhamdulillah Ini sudah disuntikkan vaksin yang halal dan Maslahah, tentu akan semakin dekat dengan penyelesaian persoalan pandemi Corona. Oleh sebab itu saya mendukung dan saya ikut berpartisipasi, saya mengajak seluruh masyarakat untuk tidak ragu karena dengan ditemukannya vaksin, tentu Ini adalah sebuah kedekatan pengobatan. Setiap penyakit ada obatnya, tapi masih mencari, tapi ini buktinya sudah ditemukan, insya Allah akan segera berakhir pandemi Corona ini” . ujarnya.

“Dengan adanya vaksin, masyarakat Indonesia sudah divaksin, itu harapannya punya Kekebalan terhadap penyakit ini. Kalau sudah tidak ada keraguan, kalau sudah tidak ada ketakutan, tentu kehidupan menjadi normal, tidak sekadar normal. Kalau kembali normal tentu ekonomi akan bergerak seperti biasanya, tidak seperti sekarang yang melambat yang menyusahkan semua komponen bangsa, tapi kalau ekonomi sudah menggeliat karena ada kepercayaan karena tidak ada keraguan dan ketakutan, ekonomi akan pulih seperti sediakala. Tentu ekonomi inilah yang menggerakkan sektor kehidupan yang lain kalau ekonomi normal Insya Allah yang lain akan normal” imbuhnya.

Kalau sekarang ini ekonomi melambat, ekonomi lesu, pasar sepi, daya beli masyarakat rendah, orang berbisnis apapun akan lambat, kecuali bisnis terkait masker dan alat-alat kesehatan, tapi sektor yang lain semua melemah. Tapi kalau orang sehat, kehidupan menjadi normal, saya kira semua bisnis akan bergerak normal.

Waktu disuntik vaksin, tadi saya sama sekali tidak terasa kata Supratno, “sakit sedikit tapi tidak terasa, orang dewasa seperti kita ini pasti tidak terasa”.

Ia berpesan kepada masyarakat, tidak perlu takut karena disuntik itu seperti digigit nyamuk, kita digigit nyamuk aja biasa, disuntik ini lebih sakit digigit nyamuk, jangan takut ini untuk menjaga kesehatan tubuh kita, karena suka maupun tidak suka, kita harus divaksin.

“Anak kita supaya tidak kena polio di vaksin polio, naik haji divaksin evaningisti dan sebagainya sama karena baru ditemukan saja baru sama dengan vaksin yang lain vaksin kolera TBC dan lain-lain “.tutur Ustad Supratno.(Ir)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »