Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Samakan Presepsi Perencanaan, Dinas Pangan dan Perikanan Ngawi Adakan Forum Perangkat Daerah Tahun 2021

by : On Februari 23, 2021

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Ngawi,  Pewarta – Dalam menyusun perencanaan untuk kegiatan termasuk penganggaran yang partisipatif,  Dinas Pangan dan Perikanan Kabupaten Ngawi mengadakan Forum Perangkat Daerah Tahun 2021 untuk perencanaan Tahun Anggaran  2022, yang berlangsung di Aula Dinas Pangan dan Perikanan  Senin (23/2/2021).

Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pangan dan Perikanan Kabupaten Ngawi Bonadi AKS. M.M, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten. Ngawi Marsudi,  Perwakilan Bappeda Ekuina Setyarini, S.Sos, Sekretaris Dinas Pangan dan Perikanan Ir. Subagiyono M.Si serta Perwakilan dari tiap-tiap Kecamatan dan Poktani.

“Tahun ini adalah tahun pertama untuk sinkornasi SIPD (Sistem Informasi Pemerintahan Daerah). Nantinya hasil dari forum ini akan diusulkan pada Musrengbang Kabupaten, provinsi,  hingga nasional” ucap Bonadi pada sambutannya.

Selain itu Bonadi menyampaikan tujuan diadakannya acara ini yaitu untuk menyelaraskan antara program yang direncanakan oleh dinas dan RKPD tingkat kecamatan, mempertajam indikator kinerja hingga menyelaraskan program OPD untuk menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), dan menyesuaikan pendanaan program.

Perihal anggaran yang muncul,  Bonadi menyampaikan bahwa usulan sedang ditampung. “Usulan pendanaan mencapai 15 miliar sehingga harapannya semuanya bisa terfasilitasi dan tentunya harus memenuhi kriteria-kriteria yang sudah diterapkan” paparnya.

Acara ini dilakasanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat diantaranya penyelenggara mewajibkan menggunakan masker dan disediakan face shield serta tempat cuci tangan.(yoga)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »