Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Resmi! Ony Anwar - Dwi Rianto Dilantik Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ngawi 2021-2024

by : On Februari 26, 2021

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

GubernurKhofifah Melantik Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Ngawi - Pelantikan Bupati dan Wakil  Bupati Ngawi dilakukan secara virtual di pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi. Acara ini dihadiri oleh Ir. H. Budi Sulistyono mantan Bupati Ngawi 2016-2021, Sekda Ngawi Drs. Mokh. Sodiq Triwidiyanto, M.Si, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, Dandim Ngawi  Letkol Inf Totok Prio Kismanto, dan beberapa Anggota Dewan. Dalam kegiatan ini tamu undangan sangat terbatas dan dilakukan sesuai protokol kesehatan untuk memutus penyebaran covid 19.

Dikonfirmasi setelah acara berlangsung, Sekda Ngawi Drs. Mokh. Sodiq Triwidiyanto sekaligus eks-PLH Ngawi ini menyampaikan bahwa pelantikan berlangsung khidmat dan secara efektif Ony-Dwi resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ngawi 2021-2024. "Saya selaku PLH juga sudah non aktif karena Beliau (Ony-Dwi) sudah efektif. Masa kerjanya tetap 5 tahun, hanya saja seperti yang disampaikan SK tadi apabila ada perubahan akan diberitahukan lebih lanjut" ujarnya.

Ony Anwar dan Dwi Rianto Jatmiko resmi dilantik menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi periode 2021 – 2024. Pasangan ini mendapat giliran sesi pertama yang dilantik langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Jumat (26/2/2021) di Gedung Negara Grahadi di Surabaya. Total ada 17 kepala Daerah yang dilantik, dan proses pelantikan ini terbagi dalam 3 sesi. Sesi pertama dan kedua terdiri dari 6 pasang kepada daerah. Sedangkan untuk sesi tiga hanya 5 kepala daerah saja.

Pelantikan Kabupaten Ngawi sendiri bersamaan dengan Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Situbondo, Kabupaten Banyuwangi, dan Kabupaten Trenggalek. Sedangkan untuk sesi 2 ada Kota Blitar, Kota Pasuruan, Kabupaten Malang, Kabupaten Blitar, Kabupaten Jember, dan Kabupaten Mojokerto. Untuk Sesi 3 Kabupaten Sidoarjo, Kota Surabaya, Kabupaten Lamongan, Kabupaten Kediri, dan Kabupaten Gresik.

(ik)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »