Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Peduli Pendidikan, Anggota DPR RI Salurkan Bantuan Tiga Bus Sekolah di Ponorogo

by : On Februari 25, 2021

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Sri Wahyuni Menyerahkan Duplikat Kunci Bus Secara Simbolis

Ponorogo, Pewarta - Anggota Komisi V DPR RI Sri Wahyuni menyalurkan bantuan tiga bus sekolah kepada tiga pondok pesantren di Kabupaten Ponorogo, Kamis (25/02/2021). Ketiga penerima bantuan bus sekolah tersebut yakni Yayasan Al Muttaqin Syarif Desa Munggung Kecamatan Pulung, Madrasah Tsanawiyah Ma'arif Al-Ishlah Desa Kalisat Kecamatan Bungkal dan Yayasan Islam Miftahussalam Desa Kambeng Kecamatan Slahung. "Bus sekolah dari Kemenhub ini merupakan usulan anggaran tahun 2020. Dari 10 usulan, yang terealisasi sementara 3 unit. Mudah-mudahan sisanya bisa terealisasi pada tahun 2021 ini," terang Sri Wahyuni kepada awak media. 

Pihaknya memilih pondok pesantren karena biasanya  di pesantren banyak santri dari luar kota sehingga untuk mobilitas di pesantren bisa lebih mudah nantinya. Yuni, sapaan akrabnya,  berharap agar bus sekolah ini nantinya bisa digunakan sebagaimana mestinya. "Harapan kami, gunakan bus sekolah ini sesuai peruntukannya, jangan dipakai hal lain, karena itu untuk menunjang dunia pendidikan meski saat ini sekolah masih libur karena pandemi," harapnya. 

Sementara itu, Pimpinan Yayasan Ponpes Al Muttaqin Syarif, Ismail Sadzali mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan bus sekolah tersebut. Menurutnya, dengan adanya sarana transportasi baru ini nantinya bisa menunjang proses belajar mengajar di ponpes. "Banyak santri di ponpes kami yang berasal dari luar kota. Otomatis sarana transportasinya juga minim karena berada di wilayah pedesaan. Semoga dengan adanya bantuan bus sekolah dari Kemenhub melalui anggota DPR RI Sri Wahyuni ini bisa memperlancar proses belajar mengajar dan kami bisa membentuk manusia yang unggul serta SDM yang berbobot," pungkasnya. (ald)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »