Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Bupati Magetan Hadiri Panen Raya Cabe Rawit di Desa Nglopang

by : On Februari 26, 2021

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Bupati Magetan Berjalab DI Kebun Cabe Rawit Nglopang

Magetan, Pewarta - Bupati Magetan bersama dengan Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura Perkebunan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Magetan (TPHPKP), Assisten 2, Lurah dan Camat Nglopang, hadiri panen raya cabe rawit di Desa Nglopang, Kecamatan Parang, Kamis  (25/2). Panen raya yang dilaksanakan ini merupakan hasil dari bantuan CSR bibit cabe galih f1 dari PT. Tunas Agro Persada pada Oktober 2020 kemarin yang dikembangkan untuk lahan seluas 60 hektar yang tersebar di 3 desa, yaitu Desa Nglopang, Desa Trosono dan Desa Sayutan.

.Bupati Magetan Suprawoto berterimakasih atas nama masyarakat dan pemerintah Kabupaten Magetan. “Momen ini adalah momen yang tepat, panen disaat harga cabe sedang naik, hal ini sekaligus menjadikan pencerahan untuk seluruh masyarakat ketika semua direncanakan dengan sebaik-baiknya”. ungkapnya.

Suprawoto berharap kedepan petani bisa saling berkomunikasi, bertukar informasi dan pemerintahan akan menindaklanti keberhasilan panen cabe pada hari ini agar dapat dikembangkan lebih luas di wilayah Magetan serta akan mencoba jenis komoditi pertanian lainnya dengan jenis bibit kualitas F1.

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »