Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Bupati Madiun Paparkan Evaluasi PPKM Mikro Pada Rapat Daring Tingkat Provinsi

by : On Februari 24, 2021

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Bupati Madiun Berdiskusi dengan Peserta Rapat Daring

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami bersama Kapolres Madiun dan Dandim 0803 Madiun, Selasa (23/2) bertempat di ruang rapat Prajamukti Puspem Mejayan, mengikuti rapat evaluasi PPKM Mikro yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Rapat Evaluasi PPKM Mikro ini dilaksanakan secara daring dan diikuti oleh Bupati/Walikota se-Jatim.

“Setiap Kabupaten/Kota melaporkan bagaimana perkembangan penanganan Covid-19 dan bagaimana pemberlakuan PPKM skala mikro disetiap masing-masing wilayah, serta bagaimana zonasi diterapkan dan ada atau tidak kesulitan dalam pemberlakuan PPKM skala mikro ini” Tutur Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo saat membuka rapat evaluasi PPKM skala Mikro di Jawa Timur.

Berdasarkan penjelasan Jubir Satgas penanganan Covid-19 Jawa Timur, tingkat kematian provinsi sudah mulai menurun. “Bahwa tren kematian di Jatim menurun. Secara epidemologis PPKM mikro menunjukkan perbaikan dalam pengendalian Covid-19. Walaupun terjadi penurunan signifikan, tetapi kasus aktif masih tinggi.  Karenanya, upaya pengendalian dan pencegahan Covid-19 skala mikro perlu dilanjutkan dan ditingkatkan”.

Sementara itu Bupati Madiun melaporkan, angka kesembuhan di Kabupaten Madiun rata-rata sudah diatas tingkat nasional yakni 88,8 persen dan bor 42,9 persen. Bor ini kita siapkan di setiap kecamatan untuk isolasi bagi yang OTG, dan juga setiap kecamatan kita siapkan 10 bed. Sementara itu kasus aktif 4 persen dan angka kematian stagnan.

Lanjutnya, dari 206 desa/kelurahan, terdapat 36 desa/kelurahan zona kuning dan 170 desa/kelurahan zona hijau, dari sisi RT terdapat 48 RT masih zona kuning, dan 4797 zona hijau. Terkait pencairan dana desa di kabupaten Madiun, Bupati menyampaikan tidak ada masalah karena penyaluran dana desa Kabupaten Madiun tercepat di tingkat nasional.  Dan di Kabupaten juga masih melaksanakan kegiatan posko dan one gate system yang bermaksud untuk memonitoring warga yang keluar masuk dimana mereka wajib memakai masker dan untuk warga yang berasal dari luar kota wajib menunjukkan surat rapid antigen atau swab PCR dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Madiun.

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »