Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Bupati dan Kapolres Magetan Ikuti Peluncuran Program Santri Bermasker

by : On Februari 26, 2021

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Bupati Magetan dan Kapolres Magetan

Magetan, Pewarta - Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Polda Jatim meluncurkan pencanangan ‘’Gerakan Santri Bermasker’’, Kamis (25/2). Program ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Provinsi Jatim. Prosesi peresmian ‘’Gerakan Santri Bermasker’’ berlangsung di Mapolda Jatim dengan dihadiri oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Kapolda Jatim Irjen Pol. Nico Afinta beserta jajarannya. 

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh bupati/wali kota se-Jatim secara virtual. Termasuk, Bupati Magetan Suprawoto dan Kapolres Magetan Kota AKBP  Festo Ari di Mapolresta Magetan. Gubernur Khofifah menekankan pentingnya penggunaan masker dalam disiplin protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 dan berpesan agar lingkungan pondok pesantren memperhatikan keamanan dan protokol kesehatan santri. Beliau juga berterimakasih kepada segenap jajaran serta elemen strategis yang telah mengawal dan memberikan pantauan. “Penghentian covid-19 mudah-mudahan bisa segera kita wujudkan, semoga semua saling berjalan beriringan dengan berkah dan ridho Allah swt” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolda Jatim dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pondok pesantren dan santri memiliki peranan penting untuk penanganan Covid-19 di Jatim. ‘’Santri akan menjadi basis yang kuat dan penting dalam menghadapi Covid-19,’’ jelasnya. Pada kegiatan tersebut, perwakilan pondok pesantren dan santri di Jatim juga mengikuti prosesi Ikrar Santri. Yakni, untuk berkomitmen menjalankan protokol kesehatan. Tidak hanya memakai masker. Tapi juga, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer dan menjaga jarak.

Diakhir acara, Kapolres Magetan memberikan arahan agar semua elemen bersama-sama menggerakkan kegiatan ini, baik dalam kalangan tokoh agama, santri maupun di lingkungan ponpes. Serta ponpes di seluruh wilayah Magetan dapat memaknai program ini selaras dengan gerakan bermasker 24 jam yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten Magetan.

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »