Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Jelang Pilkada, Paslon Ipong - Bambang Mendapat Dukungan Penuh dari Keluarga Besar Tionghoa dan Perkumpulan Pendeta Ponorogo

by : On Oktober 02, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Ponorogo, Pewarta
- Menjelang pelaksanaan Pilbup Ponorogo 2020, salah satu pasangan calon bupati yang banyak mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat adalah Ipong Muchlissoni dan Bambang Tri Wahono.

Kali ini, paslon Ipong - Bambang mendapat kekuatan dan dukungan penuh dari Perkumpulan Pendeta dan Keluarga Besar Tionghoa Ponorogo.

Perwakilan keluarga Tionghoa dan Pendeta, Ping Tjwan atau akrab disapa Koh Eddy mengatakan bahwa pasangan Ipong - Bambang dipastikan akan menang dalam Pilkada Ponorogo.

"Kami sudah menentukan sikap untuk mendukung Ipong - Bambang. Karena selama lima tahun terakhir dimasa kepemimpinan Bupati Ipong, kami keluarga Tionghoa merasa nyaman dan merasa dilindungi. Inilah sosok pemimpin yang kami harapkan," kata Koh Eddy kepada awak media, Jum'at (2/9).

Menurut Koh Eddy, Ponorogo ini bisa menjadi kota paling toleran di Jawa Timur juga berkat Bupati Ipong. Selama memimpin, tidak pernah Ipong membeda - bedakan antara kaum Tionghoa dengan masyarakat Ponorogo lainnya. Semua dianggap sama dan diperlakukan sama juga.

Lebih lanjut, Ping Tjwan menegaskan, dirinya bersama komunitas Tionghoa dan perkumpulan Pendeta se - Kabupaten Ponorogo yang jumlahnya ribuan, sepakat memberikan dukungannya kepada paslon nomer urut 2, Ipong - Bambang, dan bertekad memenangkan pasangan ini pada pilkada 9 Desember mendatang.

"Tentunya kami bangga bisa menjadi bagian Kabupaten Ponorogo. Semoga Pak Ipong bersama Pak Bambang bisa memenangi Pilkada ini dan memimpin Ponorogo untuk lebih maju dan berkembang," tegasnya.

Sementara itu, cabup Ipong Muchlissoni menyampaikan rasa terima kasihnya kepada keluarga Tionghoa dan perkumpulan Pendeta Ponorogo karena telah mendukung sepenuhnya dalam Pilkada kali ini.

"Kepada saudaraku Tionghoa dan Pendeta Ponorogo, terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, semoga saya bersama Pak Bambang dapat mengemban amanah dan menuntaskan yang tertunda pada lima tahun mendatang, untuk Ponorogo yang lebih maju berbudaya dan religius," tandas cabup Ipong. (ns)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »