Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Tancap Gas Membangun Sukowati

by : On September 21, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Sragen
, - Warga Desa Gilirejobaru Kecamatan Miri Kabupaten Sragen Jateng mengapresiasi kegigihan Kadis DPUPR Sragen, hal tersebut diapresiasi tokoh masyarakat Desa Gilirejo Juyanto S.Pdi

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan kepala dinas pekerjaan umum dan penetapan ruang (PUPR) Marija ST. MM. MT, yang sudah  memberikan perhatian pembangunan di Gilirejobaru dan pada umumnya di kabupaten Sragen.

Alhamdulillah selama 4 tahun menjabat bupati Sragen infrastruktur di Gilirejobaru direalisasikan oleh pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Sragen melalui Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sragen.

Lebih lanjut Juyanto menjelaskan, iya mas selama pemerintahan mbak Yuni gilirejobaru lebih maju,  Polindes, jalan di cor, jembatan,talud, gedung sekolahan dan lain lain, semoga tahun yang akan datang pasar yang hampir ambruk juga di bangun, ungkapnya Senin (21/9/20).

Sementara Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati atau yang akrab dipanggil Mbak Yuni mengatakan dengan peningkatan jalan ini warga selain memudahkan melakukan aktifitas juga untuk meningkatkan perekonomian masyarakat yang sesuai misi Bupati - Wakil Bupati yakni pembangunan Infrastruktur yang menyeluruh dan berkualitas untuk mempercepat aspek - aspek pembangunan.

"Alhamdulillah, kami akan terus berupaya dalam meningkatkan kualitas jalan maupun jembatan di Kabupaten Sragen," tutur Bupati.

Terpisah, Kepala dinas PUPR Sragen Marija ST. MM ST menjelaskan, pembangunan infrastruktur di kabupaten Sragen baru 85 % kondisi mantab dan yang 15  % itu rusak berat, sedang dan rusak ringan  akan di selesaikan di tahun 2021, ungkap Marija melalui seluler

Lebih lanjut Marija menyampaikan, Desa Gilirejobaru di kawasan Waduk Kedung Ombo yang merupakan desa terisolir memang menjadi perhatian kusus dalam pembangunan di tahun  ini dan kedepannya, begitu juga desa Gilirejo lama juga dapat kegiatan pembangunan infrastrukturnya, setiap tahun tetap ada kegiatan  yang di danai dari pemkab sragen, tuturnya.

Marija berharap jembatan dan jalan bisa dimanfaatkan dan dirawat dengan baik, pembangunan  di desa gilirejobaru ini merupakan tanda cintanya / perhatian  pemerintahan Kabupaten Sragen kepada warganya kususnya warga Gilirejobaru, pungkasnya.(Arw) .

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »