Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Refleksi 730 Hari Kepemimpinan Suprawoto - Nanik

by : On September 24, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


 Magetan, Pewarta - Sejak dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Magetan pada 24 September 2018 lalu, Bupati Magetan Suprawoto dan Wakil Bupati Magetan Nanik Sumantri bertekad untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia khususnya di dunia pendidikan.

Untuk itu berbagai upaya untuk menjadikan Magetan sebagai kota yang mempunyai tingkat kualitas pendidikan yang lebih tinggi terus diupayakan oleh keduanya.

Sepanjang perjalanan 730 hari Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Magetan banyak hal yang telah dilakukan demi kemajuan dan pengembangan sumber daya manusia khususnya di bidang pendidikan.

Kerjasama dengan beberapa  perguruan tinggi  terkemuka  untuk bisa membuka cabang di Kabupaten Magetan dalam bentuk kerjasama yang saling menguntungkan dilakukan, salah satunya dengan Kementrian Perikanan dan Kelautan RI yang direncanakan akan membuka Politekhnik (D1) Perikanan di Kabupaten Magetan.

Untuk itu, berbagai persiapan telah lakukan diantaranya terkait dengan penyiapan lahan tepat kampus berdiri. Pemerintah Kabupaten Magetan telah menyiapkan lahan ex SDN Tanjungsari, Kecamatan Panekan sebagai salah satu lokasinya disamping dengan memanfaatkan lahan milik Pemerintah Langkah tersebut tentu tidak bisa berjalan tanpa dukungan penuh dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Magetan.

Disamping itu, kerjasama juga dilakukan dengan perguruan tinggi lainnya, dalam menangani pendidikan bagi siswa Inklusi Pemerintah Kabupaten Magetan mengandeng tangan dengan Universitas PGRI Madiun.

 

Bupati Magetan Suprawoto saat melihat langsung proses kegiatan belajar mengajar di SDN Sukowinangun, Rabu (23/9/2020) mengatakan, “Anak-anak yang berkebutuhan khusus juga berhak untuk mendapatkan pendidikan yang layak serta berkualitas, "ungkapnya.

 

Tak hanya itu, kerjasama lainya juga dilakukan bersama Universitas Negeri Surabaya  terkait  dengan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dibidang pendidikan, budaya, olahraga dan pariwisata serta membahas rencana pembangunan kampus Unesa di Magetan.

 

Belum cukup dengan hal tersebut pada tanggal 18 Sepeteber 2020 bertempat di kampus UNS Solo Jawa Tengah Bupati juga melakukan kerjasama saling menguntungkan dengan dengan Universitas Sebelas Maret Surakarta, dengan kemungkinan dibukanya kelas-kelas cabang jurusan dari kampus Universitas Sebelas Maret di Kabupaten Magetan dan fasilitasi penyelesaian projek akhir studi bagi mahasiswa UNS baik S1 maupun Program Pasca Sarjana.

 

Hal ini menjadi bukti bahwa Pemerintah Kabupaten Magetan berupaya keras dalam meningkatkan dan  memajukan jenjang pendidikan di Kabupaten Magetan (ik)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »