Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Telah Terbit! Buku Dukun Gokil yang Menggairahkan

by : On Juli 16, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Jakarta, Pewarta – Penerbit Tulus Pustaka telah menerbitkan sebuah buku unik, special, kocak, dan gokil, berjudul “Dukun Gokil”. Buku setebal 198 halaman ini berisi bunga rampai kumpulan tulisan gokilnya Mang Ucup alias Robert Nio.
Puluhan ribu penggemar Mang Ucup, lelaki kelahiran Bandung, di Medsos menilai bahwa tulisan Mang Ucup itu selalu lezat, enak dan enteng dibaca. Walau ditulis oleh seorang manula, namun corak tulisannya mengikuti perkembangan generasi zaman now.
Dari gaya tulisan maupun bahasanya, banyak orang menduga bahwa Mang Ucup itu masih termasuk generasi milenial, padahal usianya sudah beranjak mendekati 80 tahun. Cerita Mang Ucup yang dirangkum dalam buku ini adalah keseharian anak negeri sejak jaman old hingga era teknologi industri 0.4 saat ini.
Oleh sebab itulah pula, para pembaca akan bisa mendapatkan hikmah dari pengalaman hidup maupun jam terbangnya Mang Ucup. Mulai dari petualangan Mang Ucup sebagai penonton tercilik di bioskop yang memutar film dewasa, hingga ke perjalanan panjang menyusup masuk secara illegal ke kapal barang yang membawanya dari Pelabuhan Tanjung Priuk ke negeri jauh di seberang lautan.
Tidak hanya itu, di masa milenial hari-hari ini, tulisan Mang Ucup masih terus mengalir menjadi catatan sejarah peradaban masyarakat, baik lokal, nasional, regional, maupun global. Tema tulisan yang amat beragam menjadi warna-warni pelangi hidup yang sangat mengasyikkan saat membacanya. Isi tulisannya pun selalu Out of The Box sehingga sering membuat para pembacanya tercengang, terperangah, manggut-manggut, dan banyak yang membangkitkan senyum maupun tertawa sendiri.
Kumpulan tulisan Mang Ucup lebih bersifat umum, tidak terpaku pada tema tertentu yang spesifik alias no SARA, no gender-oriented, bahkan no age-limit. Oleh sebab itu, buku tersebut bisa dinikmati oleh semua kalangan manapun juga. Buku ini dijamin mampu menggairahkan siapa saja, termasuk Anda yang mungkin dalam keadaan letih-lesu dam merasa beban hidup teramat berat. Buku Dukun Gokil ini penting bagi siapa saja di semua suasana karena dapat membuat pembacanya bergairah menapaki hidup yang serba riweh.
SPESIFIKASI BUKU
Halaman: 198
Ukuran: 14 x 20 cm
Sampul: Softcover
Harga: Rp. 105.000, sudah termasuk ongkir di seluruh wilayah Indonesia; untuk keluar negeri menyesuaikan biaya jasa pengiriman.
Cara pesan buku:
  1. Kirim bukti teransfer ke rekening BCA di bawah ini, ke e-mail: press.hoki@gmail dan nomor HP/WA +62 882 1867 2020
  2. Tuliskan Nama, Alamat pengiriman dan Nomor HP/WA ke ke email dan nomor kontak di atas.
Bagi yang berminat membeli buku Dukun Gokil ini, mohon transfer dana pembelian bukunya ke rekening bank:
Nama Bank: BCA
Nomor Rekening: 139 099 5683
Atas Nama: Dindin Saepudin
Selamat membaca!

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »