Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Sumbangsih Pemuda Di Tengah Pandemi Corona

by : On Juli 08, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Boyolali. Di tengah mewabahnya Covid-19 dan guna mendukung stok darah PMI Kabupaten Boyolali, Kodim 0724/Boyolali melalui anggota Koramil 13 Nogosari Koptu Supriyadi mengajak warga melakukan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Mega Warna  Dukuh Mencil dan Dukuh Gantiwarno Desa Glonggong Kecamatan Nogosari yang bekerjasama dengan PMI  Kabupaten Boyolali. Rabu (08/07).

Hal ini dilakuan untuk membantu PMI Kabupaten Boyolali untuk menambah stok darah yang semakin berkurang, terlebih dengan adanya wabah Covid 19 ini yang menyebabkan warga merasa was-was untuk mendonorkan darahnya. Koptu Supriyadi juga meyakinkan warga bahwa pengambilan darah sudah disesuaikan dengan prosedur dan protokol kesehatan  dalam pencegahan Covid 19.
Kegiatan ini merupakan wujud partisipasi TNI sekaligus menjadi sarana untuk lebih meningkatkan kemanunggalan TNI dan masyarakat. Koptu Supriyadi mengajak masyarakat untuk tetap mendonorkan darahnya meski tengah dilanda wabah Virus Corona sebab saat ini masih banyak pasien yang membutuhkan darah.
“Saya juga ikut donor darah biar warga tidak was-was bahwa PMI juga sudah menerapkan sesuai prosedur kesehatan.”Kata Koptu Supriyadi .

Sdr M Gilang Nur Wahid (38) selaku ketua Karang Taruna Mega Warna mengatakan bahwa, kegiatan yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Mega Warna ini adalah wujud kepedulian para pemuda Desa Glonggong dalam membantu PMI Kab Boyolali dalam meningkatkan stok darah yang sangat diperlukan, mengingat masih adanya pandemi corona yang menyebabkan banyak warga yang enggan donor darah.

“ Kami hanya bisa membantu menyumbangkan darah dengan kerja sama dengan PMI Kabupaten Boyolali sebagai wujud sumbangsih pemuda Desa Glonggong Kecamatan Nogosari.” Tutur Sdr Gilang.

(Agus Kemplu)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »