Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Penyemprotan Gunakan Mobil BPBD

by : On Juli 16, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Boyolali.Babinsa Koramil 12 Simo Kodim 0724/Boyolali Serda Heri M damping pelaksanaan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh BPBD Kabupaten Boyolali di lingkungan Dukuh Simo Baru RT 21 RW 03 Desa Simo Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali bersama perangkat desa dan masyarakat untuk mencegah penularan virus covid-19. Kamis(16/07).

“Penyemprotan disinfektan ini merupakan yang kesekian kalinya dilakukan di wilayah binaan, bagi saya  turun langsung ke lapangan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dalam melayani masyarakat dalam mencegah penyebaran virus corona. Selain bertujuan untuk menanggulangi dan pencegahan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19), juga merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi sebagai Babinsa menjaga kesehatan warga binaan. “ tutur Serda Heri.

Lebih lanjut Babinsa  juga menambahkan,” Melalui penyemprotan ini diharapkan bisa memutus rantai penyebaran covid-19 yang sekarang sedang merebak. Pencegahan penyebaran Covid-19 untuk wilayah binaan mulai ditingkatkan selain penyemprotan juga sudah membatalkan sejumlah kegiatan perkumpulan warga dan juga sudah melaksanakan sosialisasi terhadap warga supaya  bisa melakukan pencegahan mandiri dengan cara  agar selalu hidup bersih dengan rajin mencuci tangan dengan sabun, mencuci pakaian yang habis dipakai dari keramaian, makan makanan yang bergizi, istirahat cukup dan tidak perlu keluar rumah kalau tidak ada keperluan,  berjemur diri  dipagi hari,  tidak lupa selalu berdoa dan medekatkan diri kepada Allah SWT.”

Kegiatan ini mendapatkan tanggapan baik dari masyarakat maupun instansi lain, seperti saat ini kami  membantu pelaksanaan penyemprotan yang berkoordinasi dengan instansi lain termasuk BPBD Kabupaten Boyolali dengan sasaran penyemprotan fasilitas umum yang berada di wilayah teritorial kami dan kami juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk dapat tanggap , waspada dan memahami dampak dari bahayanya wabah Covid-19 ini sehingga terhindar dari wabah Covid-19.

(Agus Kemplu)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »