Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Pengadilan Israel Menolak Amnesty International karena Kurangnya Bukti

by : On Juli 16, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Yerusalem – Menurut AFP, Pengadilan Israel memutuskan bahwa LSM internasional tidak memberikan bukti yang cukup “untuk membuktikan klaim bahwa sebuah upaya telah dilakukan untuk melacak seorang aktivis hak asasi manusia dengan mencoba meretas ponselnya”.
Pengadilan Israel memutuskan bahwa pengacara Amnesty tidak memberikan bukti “untuk membuktikan klaim bahwa telah dilakukan sebuah usaha melacak aktivis hak asasi manusia Maroko dengan mencoba meretas ponselnya” atau peretasan dilakukan oleh perusahaan NSO.
“Perizinan dilakukan setelah proses yang paling ketat, dan juga setelah perizinan, otoritas melakukan pemantauan dan inspeksi yang cermat, jika perlu,” kata pengadilan. Jika ternyata hak asasi manusia telah dilanggar, lisensi ini dapat ditangguhkan atau dibatalkan, tambahnya.
Dalam sebuah laporan yang dirilis bulan lalu, Amnesty International mengatakan bahwa telepon wartawan Maroko Omar Radi disadap menggunakan teknologi NSO sebagai bagian dari upaya pemerintah untuk menekan perbedaan pendapat.
Mengenai hal ini, Maroko mengecam “tuduhan serius dan tendensius” yang dibuat oleh Amnesty International terhadap Kerajaan dan “bersikeras untuk mendapatkan tanggapan resmi dari Organisasi ini yang mengklaim membela hak asasi manusia: tanggapan yang mencakup semua bukti material yang akan digunakannya untuk merusak Maroko”.
Setelah beberapa hari menunggu, tanggapan Sekretaris Jenderal sementara Amnesty International, Julie Verhaar, kepada Kepala Pemerintahan, Saad Dine El Otmani, “Organisasi ini belum memberikan bukti material yang berulang kali diminta Pemerintah Maroko” sejak publikasi laporannya, yang berisi tuduhan tidak berdasar terhadap Maroko yang disertai dengan kampanye media internasional untuk pencemaran nama baik Kerajaan Maroko. (PERSISMA/Red)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »