Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Penerima Bantuan Sesuai Daftar Pemerintah Desa

by : On Juli 19, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Boyolali.Pemerintah Desa (Pemdes) Lencoh Kecamatan Selo Kabupaten Boyolali laksanakan penyaluran bantuan Jaminan Pengaman Sosial (JPS) tahap II kepada 44 KK masyarakat di Kantor Desa Lencoh.Sabtu Sore (18/07).

Desa Lencoh merupakan salah satu desa yang berada di bawah lereng Gunung  Merapi dan Merbabu yang juga merupakan salah satu desa yang masuk wilayah binaan dari Koramil 07 Selo Kodim 0724/Boyolali, rata rata mata pencarian penduduknya adalah buruh tani maupun petani sayur walaupun banyak juga yang bekerja di luar wilayah  Selo.

Untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan kehilangan mata pencarian , pemerintah melalui pemerintah desa menyalurkan bantuan JPS non tunai tahap II yang berupa bahan sembako kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Babinsa Desa Lencoh Sertu Haryanto mengatakan bahwa pemberian bantuan tersebut  terkait adanya himbauan pemerintah mengenai pembatasan aktifitas di luar rumah ksrena adanya wabah virus corona yang bisa mengancam jiwa, termasuk beraktifitas di pasar tradisional yang memungkinkan berkumpulnya banyak orang.

Selain itu Babinsa Desa Lencoh juga mengatakan bahwa data  masyarakat penerima bantuan sudah sesuai dengan daftar pemerintah desa.
“Jumlah penerima bantuan adalah 44 KK sesuai yang terdaftar di pemerintah desa dan kami hanya memastikannya tidak salah penerimanya. Sehingga tidak menimbulkan keresahan pada warga lainnya”.Ucap Sertu Haryanto.

(Kemplu)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »