Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Pantau Kegiatan Desa, DPMD dan Wakil Bupati Ngawi Sambangi Desa Tulakan

by : On Juli 15, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Ngawi, Pewarta - Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Kabul Tunggul Winarno, pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ngawi, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Sine melakukan Sambang Desa di desa Tulakan Kecamatan Sine, Selasa (14/07/20).

Wa
kil Bupati Ngawi Ony Anwar mengatakan kegiatan ini sebagai sarana untuk mendengarkan aspirasi, dan keinginan langsung dari masyarakat. “Kegiatan ini sebagai sarana menggali, masukan, kritik dan juga menyerap saran terkait pembangunan Desa”, ungkapnya

Dengan Sambang Desa,
lanjut Wabup juga bisa mengetahui, seberapa jauh implementasi pembangunan di desa, “ Dari saran serta kritik yang disampaikan masyarakat ini, Pemkab Ngawi akan terus bekerja mengimplementasikan semua yang menjadi program kerja serta prioritas pembangunan Kabupaten Ngawi, sehingga dapat terfasilitasi, dan terakses dengan baik,” jelasnya.
Sementara itu Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Kabul Tunggul Winarno mengatakan kegiatan ini juga bentuk pemantauan kegiatan yang dilakukan Pemerintah Desa (Pemdes) yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), ADD (Alokasi Dana Desa), DD (Dana Desa), “Sehingga bisa memantau secara langsung implementasi di masing-masing desa,” terang Kabul.

Dijelaskan Kabul, tahun ini Sambang Desa akan dilakukan di 10 desa dari Kecamatan yang memiliki progres pembangunan yang baik, “Dan, akan kita lakukan secara berkala, agar lebih bisa fokus dalam pemerataan pembangunan sesuai dengan program Pemkab Ngawi,”
pungkasnya

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »