Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Wujud Kepedulian Babinsa Sambut Warganya Yang Usai Jalani Masa Karantina

by : On Juni 03, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Surakarta - Rabu (03/06/2020) Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03 Serengan  Kodim 0735/ Surakarta Sersan Mayor Yudi Widianto dan Sersan Satu Abdulah menyambut Pemulangan warganya yang telah menjalani Karantina di Dalem Joyokusuman Terhitung Mulai tanggal 19 Mei 2020 Sampai Tanggal 3 Juni 2020.

Serma Yudhi menegaskan warganya yang usai menjalani masa karantina yakni Robby Gunawan yang beralamatkan di Kartotiasan Rt  01 / Rw 04 kelurahan Kratonan Kecamatan Serengan.

Hadir dalam kegiatan penyambutan tersebut Budi Prasetio Anggota DPRD Surakarta, Singkirno Satgas Covid 19,  Camat Serengan Agung Wijayanto ,S.STP  ,  Lurah Kratonan Diah Widiastuti ,Se  dan Tokoh Masyarakat serta RT/RW.

Lebih lanjut Yudhi menambahkan bahwa Roby Gunawan merupakan pemudik dari Bogor  dan masuk Karantina tanggal 19 Mei 2020 sampai 3 Juni 2020  Selesai menjalani karantina kemudian diantar pulang langsung oleh Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo.

“Kenapa kita harus mengantar, agar masyarakat percaya bahwa warga tersebut sudah bebas dari karantina dan dinyatakan sehat."tutur Yudhi.

Sementara itu Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo meminta kepada masyarakat tidak mengucilkan warga atau orang  yang telah selesai menjalani karantina.

"Masyarakat juga tidak boleh takut, karena para pemudik  tersebut telah dinyatakan sehat dan tidak terindikasi terpapar virus Corona."Tuturnya.

Setelah pulang dari sini, untuk sementara waktu tidak perlu Jalan Jalan dulu , lebih konsentrasi untuk ketemu keluarga dulu, Jika ada gangguan kesehatan, Walikota meminta agar memanfaatkan fasilitas kesehatan Yang Ada di Kelurahan Kratonan yaitu
Pukesmas Kratonan.

Roby Gunawan  mengaku senang setelah menjalani karantina. Apalagi dia diantar langsung oleh Walikota Solo. “Saya tidak menyangka bakal di karantina. Awalnya bingung, tapi ya kita terima dengan lapang, karena demi kepentingan kita semua. Saya juga berterimakasih kepada pak Walikota yang telah mengantar langsung."pungkasnya.

(Arda 72, Pendim Surakarta).

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »