Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Peduli Dampak Covid-19, Dandim 0804/Magetan Salurkan Bantuan Dari Kodam V/Brawijaya

by : On Juni 09, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Magetan,  Dandim 0804/Magetan Letkol Czi  Chotman Jumai Arisandy  menyalurkan bantuan Sembako dari Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah kepada warga kurang mampu di Desa Temboro Kec.Karas Kab Magetan Jatim  Selasa, (09/06/20).


Rombongan Dandim 0804/Magetan didampingi Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten Arm Agus H selain menyerahkan bantuan juga sekaligus meninjau Kampung Tangguh yang telah dibentuk di desa Temboro.


Dalam acara tersebut Dandim 0804/ Magetan dalam sambutannya menyampaikan bahwa bantuan tersebut berasal dari Pangdam V/Brawijaya guna disalurkan kepada warga yang membutuhkan terutama yang terdampak langsung dengan adanya pandemi Covid-19 ini.

”Kewajiban kami selaku Komandan Kodim 0804/Magetan untuk menyalurkan bantuan dari Pangdam V/Brawijaya untuk warga yang sangat membutuhkan terutama yang terdampak langsung dengan adanya pandemi Covid-19″. ungkap Dandim.


Dandim Magetan berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat terutama di desa Temboro Kecamatan Karas Kab Magetan. Dandim juga mengapresiasi upaya yang telah dilaksanakan Forpimcam Karas dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yaitu setiap desa telah melaksanakan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Dandim menyampaikan bahwa saat ini masyarakat Indonesia sudah memasuki masa new normal, yaitu masyarakat harus membiasakan diri dengan kehidupan dalam kondisi normal yang baru yaitu dengan tetap memakai masker, jaga jarak serta mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.


Ditempat terpisah Pasiter Kodim 0804 Kapten Inf Misran juga menyalurkan bantuan  kepada keluarga Lamin yang mengalami kelumpuhan di Dusun Tinggen Desa Pojoksari Kec. Sukomoro, selain itu secara serentak para babinsa jajaran Kodim 0804 juga menyalurkan bantuan sosial tersebut kepada warga kurang mampu yang ada di desa binaan masing-masing. (pen0804)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »