Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Kapolda Jatim Gelar Pertemuan Dengan Perwakilan BEM Nusantara

by : On Juni 09, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

SURABAYA - Perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara Rabu pagi bertemu dengan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol M. Fadil Imran di gedung patuh. Dalam kesempatan ini, perwakilan mahasiswa menyampaikan rasa syukur bisa bertemu langsung dengan Kapolda Jatim.


Cahya Nugraha selaku Koordinator BEM se Jawa Nusantara menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada Kapolda Jatim bisa menerima mereka disaat kesibukan Kapolda Jatim.


"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Jatim yang telah menerima kami dengan sambutan yang cukup baik. Pertemuan ini bertujuan untuk berkolaborasi positif antara mahasiswa dan polri khususnya mahasiswa di Jawa Timur," kata perwakilan mahasiswa Cahya Nugraha saat bertemu Kapolda Jatim, Rabu (10/6/2020).


Lebih lanjut, bahwa kritikan maupun masukan yang disampaikan oleh mahasiswa, semata - mata bukan brarti kita berjauhan dengan Polri. Namun hal itu sebagai kolaborasi sinergi untuk membangun Bangsa terutama di Jawa Timur, tambahnya.


Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Mohammad Fadil Imran saat bertemu perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara menyambut dengan baik. Pertemuan ini sebagai Silaturahmi serta memperpang umur dan membuka pintu rezeki.


"Poin dari pertemuan hari ini guna menjalin silaturahmi dengan adik - adik Mahasiswa yang tergabung di Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara di Jawa Timur. Dan poin yang penting bagaimana Mahasiswa ini bisa Kolaborasi dengan Polri menghadapi tangtangan Kebangsaan," kata Kapolda Jatim Irjen Pol M. Fadil Imran, saat bertemu perwakilan mahasiswa di gedung patuh, Rabu (10/6/2020).


Kedepan pertemuan dengan Mahasiswa ini akan terus dilakukan guna mempererat tali silaturahim antara Polri dan Mahasiswa di Jawa Timur, pungkasnya.

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »