Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Kampung Tangguh Semeru, Anggota Komisi V DPR RI Berikan Apresiasi Kepada Kapolda Jatim

by : On Juni 04, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Hj. Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni, Anggota Komisi V DPR RI.
Ponorogo, Pewarta – Anggota Komisi V DPR RI, Hj. Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni mengapresiasi langkah Kapolda Jawa Timur, Irjen Fadil Imran yang menggagas pendirian Kampung Tangguh di Jawa Timur.
Legislator Partai Nasdem ini menganggap pembentukan Kampung Tangguh Semeru di wilayah Jawa Timur ini sangat cocok untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19.
Hal ini diungkapkan Sri Wahyuni, saat mendampingi Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni bersama Dirpamobvid Polda Jatim Kombes Pol Asep Teddy Nurrasyah, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiarto, Ketua DPRD Ponorogo Sunarto serta jajaran Forkopimda dalam rangka launching Kampung Tangguh Semeru di Kelurahan Tonatan Kecamatan Ponorogo, Desa Semanding Kecamatan Kauman, dan Desa Nglewan Kecamatan Sambit, Rabu (3/6).
Anggota DPR RI Sri Wahyuni saat launching Kampung Tangguh Semeru di Kelurahan Tonatan
“Program Kapolda Jatim ini sangat bagus sekali. Kampung Tangguh di Ponorogo bisa menjadi solusi dan sangat bermanfaat keberadaannya karena kampung ini nantinya akan mengandalkan solidaritas dan kegotongroyongan warga di tingkat desa maupun kelurahan,” kata Sri Wahyuni.
Nantinya, Kampung Tangguh ini diharapkan mampu membangun disiplin dan kesadaran warga serta menghidupkan semangat kegotong-royongan dalam menghadapi musuh bersama yakni Virus Corona. Apalagi di dalamnya telah disiapkan lumbung pangan dan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk mencegah penyebaran Covid -19.
Lebih lanjut, politisi Nasdem yang berangkat dari Dapil VII Jatim ini menegaskan bahwa pihaknya akan terus memberi dukungan penuh terhadap adanya Kampung Tangguh ini.
“Kami akan terus dukung sepenuhnya. Karena sebelumnya kami juga sudah membantu pemerintah dalam penanganan wabah ini dengan pembagian sembako ke warga terdampak. Semoga Kampung Tangguh ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara konsekuen maka upaya pencegahan penularan virus corona dapat dibatasi dan segera teratasi,” tandasnya. (ns)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »