Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Gandeng MAJT, Ganjar Bagikan 7 Ton Beras Pada Masyarakat Terdampak

by : On Mei 02, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Semarang, Pewarta - Setelah membagikan beras kepada warga sekitar Masjid Agung Kauman Semarang, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo kembali melakukan hal yang sama. Menggandeng Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), Ganjar membagikan bantuan berupa tujuh ton beras kepada masyarakat sekitar masjid yang ada di Jl Gajah Raya Kota Semarang itu.

Bantuan beras tersebut merupakan sumbangan pribadi Ganjar, bantuan Pemprov Jateng dan juga donasi dari masyarakat yang dihimpun Satgas Covid-19 MAJT. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Ganjar kepada perwakilan penerima, yang terdiri dari paguyuban RW dan paguyuban pedagang sekitar masjid.

"Saya senang banyak masjid di Jateng membuat gerakan ini. Ini bagian dari penguatan yang ada di masyarakat dan ummat, sehingga kita bisa saling bekerjasama," kata Ganjar saat menyerahkan bantuan di aula MAJT, Sabtu (2/5).

Dengan banyaknya pihak yang memberikan bantuan, maka sentra distribusi kepada masyarakat yang membutuhkan lanjut Ganjar semakin banyak. Bantuan-bantuan itu sangat penting untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Setidaknya masyarakat bisa lega, dapat bantuan beras atau sembako atau bantuan lain. Ini sangat membantu membuat masyarakat lebih tenang. Harapan hidupnya lebih panjang dan tidak bergantung pada satu sumber, namun sumber-sumber lainya seperti masjid ini," terangnya.

Meski begitu, Ganjar meminta masyarakat untuk tidak hanya mengadahkan tangan untuk meminta bantuan. Pihaknya mendorong masyarakat tetap memiliki semangat untuk produktif dan bisa berdaya.

"Makanya kami buat program Jogo Tonggo, sebagai upaya membuat masyarakat tetap produktif. Bahwa mereka terkena PHK, tidak bisa bekerja kita bantu, namun bantuan hanya stimulan. Selebihnya masyarakat harus dilatih, diberdayakan agar bisa mandiri," tegasnya.

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »