Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Edukasi dan Pembagian Masker Terus di Gencarkan

by : On Mei 17, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Boyolali. Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) beberapa cara dan upaya terus dilakukan oleh gugus percepatan penanggulangan Covid-19 di Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali melakukan edukasi serta pembagian masker gratis kepada warga yang melintas di sekitaran pasar Simo. Minggu (17/05).

Kegiatan ini dimulai dari apel pengecekan yang bertempat di Puskesmas Simo dengan melibatkan Joko Cahyono (Sekcam Simo), Aiptu Wakidi (Polsek Simo), Sertu Hardiyono (Koramil 12/Simo) serta drg Nunik (Puskesmas).

Saat ditemui Babinsa Simo Koramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali Sertu Hardiyono mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi warga tentang cara menghidari dari Covid-19 dengan cara hidup sehat dan membagi masker secara gratis, kegiatan ini terus dan tidak bosan-bosannya dihimbau agar Pandemi ini segera berakhir.

“Hari ini kita bagi 300 buah masker, sasarannya warga yang berada dan melintas di sekitaran pasar Simo, kegiatan ini terus kita himbau kepada warga agar senantiasa mengetahui akan pentingnya memakai masker saat diluar rumah sembari mengedukasi warga untuk membudayaan Social Distancing dengan mengindari kerumunan serta berperilaku hidup bersih dan sehat.” Ungkap Babinsa.

"Semoga dengan pembagian masker ini dapat menumbuhkan tingkat kesadaran masyarakat, khususnya warga Kecamatan Simo dan Kabupaten Boyolali pada umumnya, untuk selalu memakai masker pada saat keluar rumah". Pungkas Babinsa.(Agus Kemplu)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »