Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Update Persebaran Covid-19 di Pacitan, Jawa Timur per 25 April 2020

by : On April 25, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Pewarta, Pacitan – Berikut  situasi Covid-19 di Pacitan berdasarkan data yang tercatat di Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pacitan, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 1 satu kasus yang meninggal dunia.  Sedangkan kasus yang terkonfirmasi positip Covid-19 tidak ada penambahan  kasus terkonfirmasi positif Covid-19,   berdasarkan data yang masuk per Sabtu  (25/4/2020) jam 14.00 WIB.

Jumlah total akumulasi sejak kasus pertama di Pacitan, total pasien positif Covid-19     yaitu 1  kasus.  Total terdapat 17.733 orang yang dipantau tim Covid-19 Pacitan, Selesai dipantau 13.190 orang prosentase 74,38 %, masih dalam proses pemantauan berjumlah 4.542 orang dengan prosentase 25,61 %.

Jumlah Orang Sehat Dengan Resiko (ODR) total 17.205 orang. ODR masih dipantau 4.500 orang  dengan prosentase 26,16 %.  Selesai dipantau 12.705 dengan prosentase 73,84 %.Jumlah Orang  Dalam Pengawasan(ODP) berjumlah  516 orang. Masih dalam proses pemantauan 35 orang dengan prosentase 6,78 %. ODP selesai dipantau 481 orang dengan prosentase 93,22 %.
Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dengan jumlah total 11  orang,  dengan rincian PDP masih  dipantau 6 orang prosentase 54,54 %, dan selesai dipantau 4 orang dengan prosentase 36,36 %.  PDP yang meninggal untuk hari ini 1 orang dengan prosentase 0,091 %.
Mudah-mudahan Pacitan bisa menjaga penambahan positif Covid-19. Oleh sebab itu dengan adanya penambahan 1 PDP meninggal dunia menjadi tugas berat bagi kita semua. Harus selalu waspada untuk selalu  patuhi anjuran dari pemerintah dan WHO.

Mari kita jaga Yang sehat agar tetap sehat, Yang Sakit harus Sehat dengan cara:1.    Cuci uci tangan Anda sesering mungkin. Secara teratur dan menyeluruh, bersihkan tangan Anda dengan cairan berbasis alkohol atau sabun dan air.2.    Ambil jarak dengan seseorang yang sedang batuk atau bersin. Ambil jarak setidaknya 1 meter (3 kaki) dengan seseorang yang sedang batuk atau bersin. Disiplin Jaga Jarak 2 Meter.3.    Hindari menyentuh mata, hidung, dan mulut sebelum mencuci tangan.4.    Gunakan Masker Kain Untuk Masyarakat Saat Keluar Rumah,5.    Memutus Mata rantai penyebaran Covid-19 dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)atau hindari kerumunan manusia6.    Jaga kebersihan pernapasan. Pastikan bahwa Anda dan orang-orang di sekitar Anda menjaga kebersihan pernapasan dengan baik. Anda harus menutup mulut dan hidung dengan siku saat Anda batuk atau bersin. Kemudian, segera buang tisu bekas.7.    Jika ada gejala isolasi mandiri dan lakukan konsultasi kesehatan melalui saluran telepon online di tempat  terdekat.8.    Bersifatlah jujur pada petugas saat pemeriksaan.9.    Patuhilah protokol kesehatan dari WHO jika beribadah sholat di masjid atau Musholla.

Marhaban ya Ramadhan.  Semoga Ramadhan 1441 H kita menjadi manusia yang bertaqwa, Semoga dengan doa, usaha, pada Bulan Ramadhan Covid-19 bisa teratasi.  Amiin YRA

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »