Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Terimbas Covid-19, Wali Kota Madiun bagikan Sembako ke Tukang Becak

by : On April 07, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Madiun - Merebaknya Covid-19 membuat beberapa daerah menerapkan pembatasan terhadap kendaraan ataupun masyarakat yang memasuki wilayahnya, tak terkecuali Kota Madiun.

Kebijakan tersebut tentunya bertujuan untuk melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19 yang semakin meluas. Meski tak dapat dipungkiri hal itu berdampak pada sektor ekonomi dan sosial masyarakat.

Menyikapi kondisi tersebut, Wali Kota Madiun Maidi dan Wakil Wali Kota selain terus menggaungkan Social dan Physical Distancing, Wali Kota Madiun dan Wakil Wali Kota turun langsung ke lapangan melakukan berbagai aksi sosial.



Seperti yang dilakukan di jalan Pahlawan daan stasiun  pada Rabu (8/4/2020) pagi. Wali Kota membagikan puluhan paket sembako kepada para pengayuh becak se Kota Madiun yang berada di sekitar lokasi. Untuk menghindari kerumunan, Maidi menyerahkan langsung sembako tersebut dengan menghampiri para tukang becak.



"Ini khusus untuk tukang becak, ungkap Maidi sembari membagikan sembako.
Yang didampingi istri dan wakil Wali Kota Inda Raya

Wali Kota Madiun Maidi mengatakan pembagian dibagi menjadi dua titik yakni di jalan Pahlawan dan Stasiun Kereta,  untuk pembagian kepada tukang becak dan orang tidak mampu sesuai KTP kota yang melintas di Kota Madiun

“ Kita bagi ke tukang becak dan orang tidak mampu sesuai KTP kota yang melintas di Kota Madiun di dua tempat di jalan Pahlawan dan Stasiun ” jelasnya



Apa yang telah dilakukan oleh Wali Kota Madiun Maidi, Wawali Inda Raya, Kaspolres Madiun Kota di tengah perjuangan melawan penyebaran Covid-19 ini patut diapresiasi dan dicontoh. Selain menunjukkan kepedulian pemimpin terhadap rakyatnya, hal itu juga membuktikan bahwa seluruh elemen harus bersatu demi mencegah merebaknya virus Covid-19.

Semoga dengan kebersamaan pemimpin dan segenap lapisan masyarakat, badai Covid-19 segera berlalu dan semuanya kembali normal seperti sedia kala
(ik/adv)


SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »