Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Pemkab Ngawi Gencar Sosialisasikan dan Bagikan Masker Gratis

by : On April 11, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Foto : Diskominfo kab. Ngawi

Ngawi, Pewarta – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ngawi  kembali bagikan masker di 8 titik pasar dan mensosialisasikan wajib menggunakan masker, Sabtu (11/4/2020)

Pembagian masker tersebut dibagi menjadi beberapa kelompok yakni Pasar Pojok Kwadungan dan Pasar Keras Wetan, dipimpin langsung oleh Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono, sedangkan Pasar Ngrambe dan Pasar Gentong, dipimpin oleh Wakil Bupati ngawi, Ony Anwar, Pasar Karangjati dan Pasar Sembung, dipimpin oleh Ketua DPRD Ngawi, Dwi Riyanto Djatmiko dan Pasar Ngrayudan dan Pasar Kendal, dipimpin oleh Sekretari Daerah Ngawi, Mokh. Sodiq Triwidiyanto.

Bupati Ngawi, kegiatan ini akan gencar dilakukan untuk menekan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten  Ngawi,
“Sosialisasi ini untuk memberikan kesadaran masyarakat pentingnya memakai masker setiap keluar rumah,  dan akan terus galakkan di setiap Pasar  desa maupun pasar Kabupaten,” tegasnya.
Menurutnya tidak hanya masker yang akan diberikan kepada masyarakat, tetapi juga Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis yang ada di semua Puskesmas. ”Selain membagikan masker untuk pedagang dan pengunjung pasar, kita  juga akan memberikan APD kepada petugas medis yang ada di Pukesmas  secara bertahap,” jelasnya.

Bupati berharap, dengan sosialisasi dan himbauan pemakaian masker ini bisa berjalan maksimal dalam mencegah penyebaran  wabah virus Corona ini” pungkasnya (ik)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »