Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Polda Jatim Gencar Putus Rantai Penyebaran Covid-19

by : On April 19, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Surabaya, Pewarta - Dari hasil data Ter-Update Covid 19 Pada hari Sabtu 18 April 2020 keseluruhan di Jawa Timur sudah mencapai 555 terconfirmasi dan dirawat 403 orang, PDP 1919 orang yang masih diawasi 1060, untuk yang ODP berjumlah 16263 orang dan masih dalam pantauan 7169 orang mengingat dalam data tersebut Polri melakukan Operasi Skala besar untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 Di wilayah Jawa Timur.

Diawali dengan Apel persiapan anggota untuk menjalankan Operasi Pemutusan Mata Rantai Penyebaran Tersebut yang mana kegiatan ini dipimpin langsung oleh Karo Ops Polda jatim Dan di dampingi juga oleh Dir intel, Dir Sabhara dan Kabid Dokkes Polda Jatim

Adapun dalam kegiatan Operasi tersebut Petugas langsung melakukan Rapid Test On The Spot di dua TKP Warkop Giras dan Arina Coffe. untuk mengetahui adanya Covid 19 adapun dari Hasil Rapid Test didapatkan 1 Orang yang Positiv Covid 19 dari 18 orang pengunjung yang ada di Arina coffe, untuk yang positif covid langsung di bawa ambulan ke RS Bhayangkara Polda Jatim untuk tindakan medis lebih lanjut sedangkan untuk yang negatif setelah diberi pengarahan petugas mereka segera dianjurkan untuk pulang membersihkan diri dan merendam pakaian yang mereka pakai dengan deterjen demi untuk menjaga keselamatan keluarga mereka dari penularan covid.

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »