Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Peringatan Hari Kartini, Wali Kota Madiun Ajak Kartini Kota Madiun Semangat Melawan Covid-19

by : On April 21, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Pewarta, Kota Madiun Tepat jatuh setiap 21 April Peringatan Hari Kartini digelar Pemerintah Kota Madiun.

Walikota Madiun Maidi merayakan hari lahir tokoh pencetus emansipasi wanita di Indonesia tersebut bersama anggota inti Tim Penggerak PKK Kota Madiun di Rumah Dinas Walikota, Jalan Pahlawan.Selasa (21/4/2020)

Di tengah mewabahnya Covid-19 Peringatan Hari Kartini berbeda, kali ini diperingati dengan sederhana dengan pemotongan tumpeng dan pembacaan doa.

Dalam sambutannya, walikota juga turut menyampaikan keprihatinan terhadap situasi dan kondisi saat ini. ‘’Peringatan Hari Kartini tetap berjalan. Ini menjadi penyemangat para perempuan untuk turut berpartisipasi dalam mengatasi keprihatinan,’’ ungkap Walikota Maidi

Menurutnya, perempuan memiliki andil besar di dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 Sebagai teladan di dalam keluarga, ibu mengajarkan kepada putra-putrinya untuk berperilaku hidup bersih dan sehat dan bertanggung jawab menjaga kebersihan dan kesehatan anggota keluarganya.


Di lingkungan sekitar, perempuan mampu memberdayakan kemampuan untuk membantu sesama. Misalnya, dengan membuka dapur umum. Kemudian, hasilnya dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dengan demikian, tidak ada lagi warga yang kekurangan. Meski dalam masa sulit seperti pandemi Covid-19 ini. ‘’Peran Kartini dalam masa sulit ini sangat luar biasa. Apa yang bisa dilakukan untuk mengatasi permasalahan ini, dia kerjakan,’’ imbuhnya.

Walikota berharap, para Kartini di Kota Madiun mampu meningkatkan potensi dan semangat juang. Serta, semakin aktif dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Khususnya, dalam masa pandemi Covid-19 (ik)


SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »