Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Peduli Warganya, Pemdes Ngrupit Bagikan Ribuan Masker dan Sembako

by : On April 22, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Kades Ngrupit Suherwan (baju putih) secara simbolis memberikan ribuan masker kepada perwakilan warga.
Ponorogo, Pewarta - Akibat pandemi corona, masih banyak masyarakat yang memerlukan uluran tangan dari mereka yang mampu, untuk bertahan selama menjalani anjuran pemerintah untuk tetap di rumah.

Berangkat dari kenyataan tersebut, Pemerintah Desa Ngrupit, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, menggandeng relawan dari unsur pemuda desa setempat membagikan masker secara gratis ke seluruh warga dan paket sembako ke warga kurang mampu, Rabu (22/4).

Kepala Desa Ngrupit, Suherwan mengatakan bahwa ini adalah bentuk keprihatinan dan kepedulian pemerintah desa bersama pemuda terhadap masyarakat yang terdampak covid-19.
Berikan bantuan sembako secara langsung ke warga kurang mampu.

"Kita gunakan Dana Desa sesuai anjuran pemerintah, kita bagikan 9950 masker gratis ke semua warga, selain itu ada juga beberapa paket sembako untuk warga kami yang kurang mampu," kata Suherwan.

Lebih lanjut, Suherwan berharap agar masyarakat patuh terhadap himbauan pemerintah. Agar wabah ini segera berakhir. Sedangkan untuk sembako, walaupun yang diberikan tidak seberapa jumlahnya, semoga tetap bermanfaat. Ini merupakan bukti kepedulian pemerintah desa terhadap warganya.

"Patuhi himbuan pemerintah, pakailah masker jika hendak bepergian. Mari bersama - sama kita nyatakan perang terhadap covid-19. Untuk warga Ngrupit yang di perantauan, kami mohon dengan hormat agar tidak mudik dulu. Kasihanilah keluarga dan masyarakat Ngrupit semuanya," tandasnya. (ns)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »