Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Peduli Sesama, PKK Ponorogo Bagikan 100 Ribu Masker

by : On April 27, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Ponorogo, Pewarta - Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo peduli terhadap masyarakat yang terdampak Virus Corona atau Covid-19. Hal ini dibuktikan dengan pemberian bantuan ratusan ribu masker kepada warga di seluruh desa se-Kabupaten Ponorogo.

Tak tanggung-tanggung, bantuan ini jumlahnya mencapai seratus ribu masker dan disalurkan melalui perwakilan PKK Kecamatan masing-masing sebelum nantinya didistribusikan ke seluruh desa.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo Hj. Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni mengatakan, pemberian masker ini merata ke seluruh desa di Ponorogo. Untuk teknis pendistribusian, melalui PKK kecamatan kemudian disalurkan ke desa - desa.

"Ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap warga terdampak covid-19. Kami berikan 100 ribu masker kepada masyarakat sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona di Ponorogo," kata Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni.

Menurutnya, masker ini penting bagi masyarakat yang beraktifitas di luar rumah. Namun tentunya masyarakat juga harus tetap patuh dengan himbauan pemerintah, terutama untuk tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat.

"Semoga masker ini bermanfaat. Dan dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti instruksi yang telah ditetapkan oleh pemerintah dengan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta membiasakan mencuci tangan pakai sabun (CTPS) sebelum atau setelah melakukan aktivitas,” imbuhnya.

Selain itu, Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo juga membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak, serta 31 Alat Pelindung Diri (APD) untuk 21 Puskesmas di Ponorogo.

"Semoga dengan apa yang kita lakukan ini, bisa bermanfaat serta menjadi pemutus mata rantai penyebaran virus Corona, khususnya di wilayah Ponorogo," pungkasnya. (ns)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »