Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Marhaban Yaa Ramadhan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441 Hijiriah

by : On April 23, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Kamis 23 april 2020

Assalamualaikum Wr. Wb

Marhaban Ya Ramadhan.
Bulan puasa kali ini mungkin agak berbeda dari tahun sebelumnya,  karena kita melaksanakan ibadah di tengah wabah. Ini ujian bagi kita bersama.

Namun, esensi dari puasa bukanlah sekedar menahan haus dan lapar tetapi kita juga harus memupuk rasa gotong royong dan kepedulian kita terhadap sesama terlebih di saat seperti ini.   

Ya, seiring dengan himbauan pemerintah terkait penyebaran Covid-19, bagi teman-teman yang mengalami gejala Corona saat diperiksa, mohon bertindak jujur, karena apabila berbohong bukan hanya membahayakan tenaga medis namun juga keluarga dan orang terdekat kita sendiri.

Mari kita indahkan anjuran pemerintah untuk tidak mudik, karena kita tidak tahu jangan-jangan kita sendiri adalah OTG (Orang Tanpa Gejala) yang berpotensi menularkan virus ke orang-orang yang rentan seperti balita dan orangtua di kampung halaman.

Kita tidak tahu kapan pandemi ini akan berakhir, namun apabila kita semua patuh dengan berbagai anjuran pemerintah dan tenaga ahli, Insya Allah wabah ini segera usai dan aktivitas akan kembali normal.

Maka dari itu, di bulan suci Ramadhan ini, mari kita tekan ego masing-masing untuk ikhlas menjalani berbagai himbauan untuk kebaikan bersama.

Mari tingkatkan ibadah di bulan suci ini, lebih baik khusyukkan ibadah di rumah terlebih dahulu karena tidak hanya masjid di kampung-kampung saja yang tidak menggelar sholat tarawih namun Masjidil Haram dan Nabawi juga meniadakan sholat wajib dan tarawih berjamaah.

Saya Paryono S,H. M,H Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil IV Jateng (Karanganyar ,Sragen, Wonogiri) mengucapkan "Selamat Menjalankan Ibadah Puasa.

Semoga kita kuat menghadapi ujian ini dan menjadi pemenang di Hari Fithri kelak.

Wassalammualaikum wr. Wb

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »