Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Lagi, Gubernur Jatim Beri Kebijakan Baru untuk Masyarakat

by : On April 03, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Pewarta, Surabaya - Lagi, Gubernur Provinsi Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa membuat kebijakan yang menguntungkan masyarakat atau warga JawaTimur di saat sekarang ini lagi sibuk-sibuknya menangani covid-19.

Setelah memangkas anggaran eksekutif sekitar 160 miliar untuk penanganan menyebarnya covid-19, Gubernur yang terus keliling, rapat, memantau Provinsi yang bependuduk sekitar 33 juta jiwa membuat kebijakan  dengan program pemutihan sanksi denda keterlamvatan PKB (Pajak Kendaraan Ber motor) dan BBNKB (Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor).

Kebijakan Gubernur yang disampaikan Bapeda (Badan Pendapatan Daerah) Provinsi Jawa Timur , Boedi Prijo Soeprajitno tersebut bisa dirasakan warga yang tersebar pada 38 Kabupaten/Kota mulai 3 April hingga 31 Mei 2020.

"Program pemutihan denda PKB dan BBNKB berkenaan dengan covid-19, tujuannya untuk meringankan semua masyarakat," ujar Boedi.

Kebijakan bebas denda keterlambatan ini berlaku untuk semua kendaraan baik yang membayar langsung maupun secara online.

Asalkan tidak ada pencetakan STNK baru, masih bisa dilayani pembebasan dendanya.

Tujuh tempat layanan pembayaran pajak kendaraan bermotor secara online melalui Payment Point Online Bank (PPOB) yang bisa dimanfaatkan masyarakat.

Mulai Indomaret, Alfamart, Griyabayar BTN, Tokopedia, Link aja, e-Samsat, hingga Samsat Online Nasional.

Sedangkan untuk pembayaran manual diingkapkan Boedi, ada 46 layanan Samsat Induk di seluruh Jawa Timur masih buka. Selain itu juga 20 titik layanan drive thru.

“Kita masih membuka Samsat Induk di 46 titik di seluruh Jatim. Dan juga 20 layanan drive thru. Drive thru juga buka karena layanan tanpa turun dari kendaraan ini sudah memenuhi protokol kesehatan, ada jarak yang diterapkan,” tegas Boedi.

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »