Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Kasdim 0808/Blitar Menghadiri Pengadaan Dapur Umum Dan Bantuan Kondisi Pandemi Covid-19

by : On April 23, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI

Blitar, Pewarta – Kasdim 080/Blitar Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan mengikuti kegiatan Pengadaan dapur umum dan penyerahan bantuan dalam rangka membantu kondisi Pandemi penyebaran virus Covid-19 bertempat di halaman kantor Wali Kota Blitar Jln. Merdeka No.105 Kota Blitar, Kamis (23/04/2020).

Tujuan pelaksanaan dari program peduli  yaitu untuk menggalang solidaritas dan kepedulian terhadap sesama yang terkena musibah untuk meringankan beban masyarakat kecil yang terhadap terjadinya wabah virus Corona di Kota Blitar.

Kasdim 080/Blitar Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan disaat bersamaan mengatakan bahwa bantuan ini nantinya akan kita berikan kepada pedagang kaki lima, perwakilan korban terdapak di rumahkan, para anggota korpri yang sakit, anak yatim, pensiunan PTT dan anggota korpri yang bertugas di garda terdepan yaitu para para medis yang ada di kesehatan di Rumah sakit sebanyak 150 paket APD (alat pelindung diri).

Dengan diadakannya dapur umum ini nantinya semoga dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak covid-19 dengan cara penyaluran paket makanan tersebut baik diperuntukan bagi masyarakat yang berpenghasilan harian yang terdampak Covid-19, seperti tukang ojek pangkalan, ojek online dan sopir angkutan umum.

Lanjut Kasdim 080/Blitar juga menambahkan untuk Jajaran Forpimda Kota Blitar juga akan terus berupaya membantu sekuat tenaga dalam memutus penyebaran Covid-19 dan berharap masyarakat mau mematuhi apa yang sudah dianjurkan dan ditetapkan oleh Pemerintah pusat.

Tak hanya itu, Kasdim 0808/Blitar  juga berharap kepada seluruh masyarakat Kota Blitar tidak mudah terprovokasi dan yang terpenting mari kita bersama patuhi apa yang sudah dianjurkan dan ditetapkan oleh Pemerintah pusat dalam rangka untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19. “ujarnya (Red).

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »