Diberdayakan oleh Blogger.

AIR MINUM KEMASAN

Redaksi

PT. SMS
SAMUDRA MUTIARA SATRIA

AHU-0171968. AH. 01.11.2018

Penasehat : Wilson Lalengke, S.Pd.,M.Sc., MA

Dirut : Iswahyudi

Penasehat Hukum : Letkol CPM (Purn) Iwayan Sudama, S.H. MH, Stevanus Eka K, SH, Nasiri, SH., MH, Ady Prayitno SH. M,kn.Musliadi SH.MH., Kiki Mintoroso SH.MH.

Pimpred : Iswahyudi ( Satria)
Dewan Redaksi : Stevanus Eka Kristiawan, SH, Ahmad Zahni
Redaktur : Bormanto
Desain Layout : Dedy S
Bendahara : Yudha Pratama
Marketing : Ika Agustina
Tim Liputan :

Magetan : Ika, Satria Madiun : Ika Saris P Maryono, BormantoPonorogo : Nano Sujarno, Pacitan: Septian Dwi Cahyo, Rojihan, Ngawi : Ika Bormanto, Heritno S, Kediri raya : Ichwan Effendi, Sragen : Yanto, Agung, Gun, Rois. Klaten : Bowo Hariyanto, Suhendar, Nanang. Boyolali : Hartono, Sriyono, Agung. Demak : Abdul Rokhim, Suryantono. Grobogan : Adi Prayitno SH. Mkn., Wiwin. Semarang : Alimun. Kendal : Suroto Anto S. Jogyakarta : Kiki Mintoroso SH. MH. Kalteng : Elby Saputra , Tri Widodo. Padang Lawas : Bonardon Nasution. Rokan Hulu : Eko Sahputra. Surabaya/ Bangkalan : Eko Subroto, Jabodetabek : Saefudin Nasional :PPWI Media Group








Forkopimda Ngawi Bagikan Masker Gratis

by : On April 12, 2020

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI


Ngawi, Pewarta Bupati Ngawi Budi Sulistyono bersama Wakil Bupati Ngawi,  Ony Anwar, Ketua DPRD Ngawi, Dwi Rianto  Jatmiko, Sekretaris Daerah Ngawi, Mokh. Sodiq Triwidiyanto, beserta Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Ngawi,  lakukan sosialisasi dan  pembagian masker gratis secara serentak di sejumlah titik lokasi keramaian  di wilayah Kabupaten Ngawi, Minggu, (12/04/20).
Kali ini sasarannya adalah  Pasar Ngawi purba, Pasar Watualang Kecamatan Ngawi, Bangunrejo Lor Kecamatan Pitu yang dipimpin Bupati Ngawi Budi Sulistyono,
Sedangkan Wakil Bupati, Ony Anwar, di Pasar Padas, Kedungprahu Kecamatan Padas, Pasar Krompol Kecamatan Karangjati, Sedangkan Ketua DPRD Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko, memimpin di Pasar Gemarang,  Pelang Kidul serta Bangunrejo Kidul Kecamatan Kedunggalar. Sementara di Pasar Sekarjati dan Sriwedari Kecamatan  Karangaanyar dikomandani Sekda Ngawi, Mokh. Sodiq Triwidiyanto.
Bupati Ngawi Budi Sulistyono mengaku  pihaknya bersama Sargas Covid-19, tidak akan bosan dan lelah mensosialisasikan wajib memakai masker ini, “Kali ini kita lebih ke Pasar yang ada di desa,  karena wilayah kota masyarakat sudah hampir 90 persen menggunakan masker,” ungkapnya.

Selain itu pihaknya akan dibagikan di Pasar desa, Pemkab Ngawi juga akan lakukan kerjasama dengan pemerintah desa  untuk melakukannya di desa masing – masing. “Nanti pada hari Rabu (15/04/20) dan Sabtu (18/04/20) mendatang juga dilaksanakan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker serentak oleh desa,” jelasnya.
Selain sosialisasi dan pembagian masker gratis, dikesempatan ini setiap tim melakukan rapat koordinasi bersama seluruh Kepala Desa  di setiap Kecamatan yang dituju, “Harapannya seluruh masyarakat Ngawi yang berkegiatan dan keluar rumah menggunakan masker, sehingga di Ngawi tetap bisa zero Covid-19,” katanya.
Dalam kegiatan ini, sedikitnya 3 ribu masker kain yang telah dibagikan ke masyarakat di Kabupaten  Ngawi. Dan, Bupati Ngawi beserta Satgas Covid-19, berharap masyarakat di seluruh Ngawi telah menggunakan masker jika beraktivitas diluar rumah. (st/Ik)

SPACE AVAILABLE / RUANG IKLAN TERSEDIA, SILAKAN HUBUNGI REDAKSI
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »